09

64.2K 2.1K 323
                                    

" eunghh,..daddy"

gw sekarang lagi tidur tiduran diatas kasur sama kak jae, ya dari tadi kita cuma cuddles berdua diatas kasur.

gw naik keatas badan kak jaehyun sambil peluk dia, gw gemes banget akhirnya gesek gesekin hidung gw di lehernya.

"engh..sayang"

gw masih tetep main main di lehernya kak jaehyun, hehe anget. kak jaehyun ngangkat badan gw terus dia pindahin posisinya jadi dia diatas dan gw dibawah.

"nakal"

gw ketawa terus kecup bibir kak jae, iya cuma kecupan. Kak jae nempelin hidung kita berdua terus digerakin gemes gitu, gimana ya cara menggambarkannya selain di gesek - gesek.

"udah ih kak, geli"

Kak jaehyun ketawa terus nyium bibir gw, dia ngelumat bibir gw pelan banget. Tangannya kak jaehyun juga ga diem aja, tangannya mulai ngeremes dua susu gw, remesannya ga nyantai banget.

Kak jaehyun ngelepasin ciumannya dan ngebuka kancing seragam gw ga santai banget, dia langsung keluarin dua susu gw dari bra, langsung diunyel unyel.

"dua boneka kesayangan daddy"

kak Jaehyun kecup satu satu puncak payudara gw terus dia ngulum yang di sebelah kanan, satunya lagi dia mainin pagi tangan kirinya.

gw ga diem aja, gw buka resleting celana kak jaehyun. ya kak jaehyun cuma make celana doang, shirtlees. sekarang kak jaehyun cuma sisa boxernya dia doang dan udah kelitan punyanya dia kembung.

gw remes punya kak jaehyun dari luar "engh..baby" suara desahan kak jaehyun lebih enak dari film dewasa yang pernah gw tonton in my entire life. suaranya kak jaehyun kalo desah tuh, berat berat serek enghhh.

gw makin gemes buat remes remes punya kak jaehyun, karena udah kelewat gemes akhirnya gw rada naikin pinggang gw biar nempel banget sama kak jaehyun terus gw gesek gesekin.

"ahh...daddy"

"oh god..baby..ahh"

"enghh..yeaah"

Kak jaehyun berhenti ngulum payudara gw, dia merem sambil nikmatin (?) gesekan gw di punyanya dia.

"take off your panties baby"

gw ngegeleng " i want daddy to take off this"

kak jaehyun langsung senyum lebar banget dia ngelurusin kedua kaki gw terus nyium punya gw dari balik panties gw terus mulai turunin pelan pelan, damn he look so sexc.

Kak jaehyun langsung buang panties gw sembarang arah, dia ngelebarin kedua kaki gw terus mulai dikecup dari bawah sampe akhirnya ke deket milih gw.

kak jaehyun nyium milik gw sebentar terus gw rasa dia ngeludahin (?) milik gw terus selanjutnya yang gw rasa milik gw lagi dikulum sama kak jaehyun, lidah kak jaehyun juga main main disana keluar masuk.

"ahhh..daddy"

"oh godd...shii daddyy"

"ahhh..ahh..engh..god god god"

"daddyhhh....ahh..it's feel soo good"

"ohh..eumhh yeahh"

gw rasa gw udah mau sampe, kak jaehyun juga kayanya ngerasa, dia nambahin satu jarinya disana dan digerakin berengan sama kuluman bibirnya. gerakan jari kak jaehyun juga cepet banget, gw gakuat mau keluar.

"d-daddyhh..ahhhh"

i got my orgasme.

kak jaehyun ngelepasin jari sama kulumannya, dia senyum kecil terus ngebuka boxernya dia. damn, gw udah pernah liat bahkan sering tapi selalu takjub sama ukuran kak jaehyun.

gw turun dari kasur terus jongkok dibawah kak jaehyun, gw mulai pegang punya kak jaehyun, gw kocok dulu sebelum gw kulum.

"baby, suck it"

gw langsung masukin punya kak jaehyun ke bibir gw, gw kulum dan juga jilatin walaupun bibir gw gasampe ke pangkal nya. gw paling gemes sama ujungan gatau kenapa, gw selalu suka jilatin dibagian sana.

"engh..baby" kak jaehyun megang kepala gw dan mulai gerakan kepala gw pake tangannya dia. dia gerakin kepala gw cepet banget smape gw kewalahan dan hampir keselek.

"ohhh yess baby, i'm closeee..."

Kak jaehyun ngelepasin kepala gw dari punyannya dia, gw diem ngadep ke kak jaehyun dan posisinya masih dibawah.

Kak jaehyun ngocok punyannya dia terus diarahin ke arah payudara gw pas dia udah keluar. ya, kak jaehyun ngeluarin diluar, dia ngeluarin ke payudaran dan badan gw .

gw jilatin cairan yang kena ke wajah gw terus berdiri nyium bibir kak jaehyun. kak jaehyun ngebales ciuman gw sambil gendong gw dan ngeremes bokong gw.

"let's try something new tonight"

TBC.

[M] Daddy - Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang