TEACHERS AND NERDS

11.7K 417 27
                                    

Gulf kanawut anak SMA kelas 12 IPA yang terkenal dengen kepintarannya namun dia dijauhi teman"nya karena cupu dan penakut, Dia hanya mempunyai 2 teman yang selalu bersamanya, Mild dan Kaownah teman Gulf yang senantiasa menemani Gulf kemana pun Gulf pergi karena mereka berdua tidak mau hal apapun terjadi pada Gulf.

Kringg

Bel istirahat berbunyi semua murid pergi ke kanti tetapi beda dengan Gulf yang setiap hari menghabiskan waktunya membaca buku dan pergi ke perpustakaan.
"Gulf apa kau tidak mau pergi ke kantin? Hari ini saja, Please naa.." Mild membujuk Gulf agar mau ikut ke kantin bersama.
"Tidak Mild aku harus ke perpustakaan lagi pula kalau aku ke kantin nanti ujung-ujungnya dapat hinaan lebih baik aku menghabiskan waktuku di perpustakaan" Ucap Gulf meninggalkan Mild dan Kaownah di kelas.

"Semoga saja ada orang yang bisa mengubahnya ya Kao" Ucap Mild kepada kaownah "Iya Semoga saja"

"Brakk"

Saat berjalan dia tidak sengaja menabrak seseorang didepannya seketika Gulf panik lalu membereskan Buku-bukunya.

"Mm-maaf" Ucap Gulf ragu tanpa melihat seseorang didepannya dia langsung pergi.

"Huhh.. Siapa dia? Sepertinya murid sekolah ini" Ucap Mew Suppasit Guru baru disekolah Gulf, saat Mew melangkah dia tidak sengaja menginjak buku dibawahnya,dia mengambil buku itu tapi..

"Ini Komik Yaoi? Hmm apa dia Gay"  Batin Mew

Waktunya pulang Gulf pergi mendahului Mild dan Kaownah dia mencari komiknya dengan sangat panik dia bahkan hampir ingin menangis karena komik itu, bukan masalah harga atau apapun dia hanya mempermasalahkan disana ada nama dia dan komik itu mengandung 18+.

"Bagaimana? Ketemu tidak?" tanya Mild yang berada di belakang Gulf.
"Belum, bagaimana ini" ucap Gulf khawatir.
"Palingan juga hilang, udah la biarin" kaownah berucap dengan santai.
"Shhiaa.. Jangan-jangan pas aku nabrak orang tadi"
"Oiiihh... Gulf kau mengumpat, aku baru tau" Mild kaget karena Ucapan Gulf.
"Itu Komik dewasa Mild... Ups" Gulf langsung menutup mulutnya dan meruntuki kebodohannya.
"HAH/APA?" Mild dan Kaownah kaget bersamaan.
"Hmm.."
"Shiiaa...Seorang Gulf kanawut ternyata memiliki pikiran yang liar"
"Aku tidak menyangka kau seperti ini Gulf ku kira kau tidak seperti itu, tapi kenapa saat aku dan Mild menonton porno kau tidak mau?"
"Hmm..Karna aku tidak suka"
"Huh?" maksud mu apa Gulf ngomong yang jelas"
"Aku lebih suka membaca komik Kao, sudah la ayo kita cari" ALASAN sebenarnya Gulf bukan tidak suka menonton Film porno tapi dia hanya tidak suka melihat film straight entah sejak kapan itu dimulai saat dia suka melihat Live Streaming seseorang di laptopnya, melihat perut Abs dan Penis yang kekar berurat, Gulf mulai Mempertanyakan Orientasi Sexs nya.

.
.
.
.
.

"Katanya ada guru baru pengganti fisika"
"Cewe atau Cowo?"
"Cowo dan dia sangat tampan"
"Aku tak sabar melihatnya besok aku akan berpenampilan paling cantik di kelas ini" Ucap Pui pada teman-temannya.
"Ciihh Jalang" Ucap Kaownah yang mendengar para wanita sedang membicarakan Guru baru itu.
"Jaga Ucapanmu Kao aku bisa saja menjadikanmu pacarku tapi aku tidak mau"
"Hahaha bermimpi lah, Bahkan aku tidak mau menyentuh dirimu sedikit pun, Jalang"
"Sudah Kao hentikan" Gulf yang ada disamping Kaownah berusaha menenangkannya.

"Kringg"

Bel Sekolah berbunyi menandakan mereka akan pulang, Gulf pulang bersepeda dengan teman-temannya.

.
.
.

"Maa Gupi pulang" Huh? Gupi? Iya itu nama Gulf saat dirumah Mamanya sering memanggilnya Gupi.
"Mama di dapur sayang" Gulf langsung menghampiri mamanya.
"Mama membuat apa?"
"Sedikit eksperimen membuat  kue, Nah coba lah" Mama Gulf menyuapkan kue ke mulut Gulf.
"Enak?"
"Hmm" Ucap Gulf dengan mulut yang penuh Kue.
"Baiklah sekarang cepat mandi dan ganti baju, bau mu tidak enak" Gulf yang mendengar langsung mengrucutkan mulutnya.
"Hahaha tidak-tidak mama hanya bercanda, sudah sana mandi"

🔞REALL GOOD🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang