darah 0

119 5 0
                                    

Bar adalah tempat di mana para manusia remaja hingga tua bisa menikmati pesta dan gadis-gadis cantik, bukan itu saja dibar ini juga memiliki restauran yg sangat bagus dan mewah, jd hanya orang yg berdompet tebal saja yg bisa masuk ke bar ini.

Kim taehyung itu namanya dia adalah wanita berumur 20thn bekerja di bar menjadi pelayan di sana sudah lama meski para teman-temannya melarangnya untuk bekerja di sana tapi dia tidak mendengarkan apa yg temennya bilang lagipun dirinya bekerja di sini hanya menjadi pelayan bukan jalang yg siap di bayar dan satu lagi meski dia hanya pelayan banyak lelaki yg tertarik olehnya tetapi dia hanya menganggapnya angin belaka.

"Ini pesenan kalian" ucapnya dengan senyuman manisnya

"Apa kami boleh mesan dirimu juga manis"ucap pria tua dengan cengiran yg membuat dirinya muak

" boleh saja asalkan bikim dirimu muda di bawah 20thn karenena aku lebih suka yg fresh"ucp taehyung dan setelah itu pergi meninggalkan lelaki tua yg menggeurutu kesel.

Di sisi lain

Kim namjoon adalah kaka dari kim taehyung dan suami dari kim seokjin yg akan melahirkan di kota soul mumpung mereka masih di daegu jd mereka mampir ke tempat di mana taehyung bekerja.

"Kau pasti bisa namjoonie" semangat seokjin

Namjoon hanya tersenyum dan memegang tangan istrinya dengan lembut

"Makasi seokjini" ucapnya

Dan akhirnya namjoon berjalan ke arah pantry restoran bar itu di saat dirinya mencari wanita yg dia sayangi tiba² seseorang menabraknya dan membuat namjoon jatuh dan setelah itu lelaki yg telah menabraknya tertawa remeh.

BRUK...

suara yg begitu kencaang dari arah depannya membuat namjoon lantas bangkit dan melihat seorang pria bertubuh bongsor menonjok lelaki yg sudah menabraknya.

"Jungkook hentikan" ucapnya pelan

Pria yg di panggil jungkook lantas berhenti dan menatap pria yg sudah ia anggap hyungnya.

"Knp hyung?pria ini memang harus di hajar" ucapnya dengan emosi

"Hei anak muda,tidak usah ikut campur kerjaanmu mending bantu ibumu saja hahahaha" ucap lelaki itu dengan tawa remehnya.

"Jungkook tidak usah didengarkan mending kamu balik ketempatmu" perintah namjoon

Jungkook hanya megangguk tetapi di saat dia ingin melangkah lelaki tua itu malah mengejeknya bocah ingusan.

"Sialan tua bangka kerjaanmu hanya mabuk saja pulang sana kasih kehangetan untuk istrimu yg setres dengan kelakuanmu" ucap jungkook dan pergi meninggalkan tua bangka itu, tapi di saat dia melangkah melewati mereka tiba² seorang temennya memukul kepala jungkook menggunakan botol kaca bekas soju hingga membuat kepala jungkook berdarah sangat banyak,namjoon yg melihat itu seketika menghajar orang² itu hingga satpam dan temen²nta datang untuk membantu jungkook dan namjoon.


"sht akwo pelan² jim"

"Ck bodoh ngapain si nyari masalah lagi nih liat palalu bocor untung ae gw dokter semoga otak lu kaga geger" ucap jimin sambil membersihkan luka² di kepala jungkook,kni mereka ada di area pakrkir yg sedang menunggu namjoon,seokjin dan suga yg sedang bahas soal taehyung.


"Ngapain ke sini?"

Namjoon terdiam di saat dirinya sudah menemukan adik tercinta yg sedang memebrsihkan piring² kotor.

"Aku ke sini ingin mengucap-

" jika hanya bahas masalah lalu lupakan,aku sudah mengikhlaskannya"

psycohpath||BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang