Darah 01

59 2 0
                                    


Kini namjoon dan yg lainnya mengikuti arah jalan rose menuju rumah besarnya,rumah rose bisa di bilang sangat mewah dengan gaya kelasik khas eropa di depan pintu utamanya ada salip yg sangat sedang tertempel dan saat masuk seperti bisa melihat rumah yg sangat elid.

"Wahh kau orang kaya" ucap taehyung yg begitu sangat takjub degan dekorasi rumah rose.

"Terima kasih,ini rumah ibuku aku di sini tinggal bersama ibu dan kedua kakaku" ucap rose.

"Dimana ayahmu?" tanya jungkook.

"Emm aku tidak tahu,cahh kalian duduk di sini aku akan panggil ibuku"

Mereka semuapun mengangguk dan akhirnya duduk di ruang tamu,rose yg sudah melihat mereka semua tersenyum tipis dan pergi meninggalkan mereka untuk mencari ibunya.

"Gw berasa lagi tinggal di istana njir" ucap jhope

"Jhope,jaga sopan santunmu" ucap jin

"Iya nun maaf" ucap jhope

"Rumah segede ini hanya di huni 4 orang?kok gw gk liat para pembantunya ya aneh" tanya namjoon

"Mungkin mereka dah balik sore,kan ini dah malam bego" ucap suga

Di saat mereka lg asik mengobrol tiba² rose dan seorang wanita muda? Datang ke arah mereka,namjoon yg melihat rose datang bersama perempuan lain seketika berdiri dan di ikutin yg lain.

"Perkenalkan ini ibuku" ucap rose dengan senyumannya

Mereka semua terkejut mendengar ucapan rose yg bilang jika wanita muda ini adalah ibunya?gimana tidak terkejut jika ibunya rose seperti kakanya.

"Perkenalkan nama saya irene saya adalah ibunya rose terima kasih sudah menolong anak saya yg sudah kecopetan" ucap ibunya rose atau bisa di panggil irene.

"Ya tidak papa bu kami senang bisa menolong rose" ucap jin dengan ramah

"Mongomong ibu umurnya brp?" tanya jhope,karena dia masih bingung kok ibunya rose muda banget berasa kakanya,dan irene hanya tersenyum manis saja.

"Heem maaf atas kelancangan teman saya bu,kami semua akan pergi karena sebentar lg pesawat yg akan antar kami ke soul akan tiba" ucap namjoon

"Kenapa buru² kata rose masih dua jam lagi,mending kalian istirahat dulu lihat wanita hamil ini pasti kecapean biar saya buatkan kalian minum" ucap irene.

"T-ta...

" tidak usah sungkan anggaplah ini rumah kalian,ibuku sangat senang menerima tamu sudahlah aku ke kamar dulu ya mau ganti baju"ucap rose dan pergi meninggalkan semua.

Akhirnya mereka semua hanya mengangguk pasrah jika mereka nolak,merekapun akan tidak enak hati dengan ibunya rose apa lagi melihat rose begitu senang,hingga akhirnya irene datang dengan 7 cangkir berisi teh dan jamu.

"Ini untuk kalian" ucap irene dan duduk di sebelah jin,irene pun menaruh tangannya di perut jin yg besar itu.

"Sudah berapa bulan?" tanyanya

"Em sudah 9 bulan bu kata dokter seminggu lagi akan melahirkan jadi aku dan suamiku akan terbang ke soul tempat tinggal asli kita" ucap jin dan irene mengangguk dengan senyuman manisnya diapun mengambil gelas yg berwarna coklat dengan bau khas jahe.

"Minumlah ini,ini akan membut bayi di perutmu menjadi sehat di saat sudah lahir,aku pernah meminum ini di saat aku sedang mengandung rose" ucapnya dan jin yg emangnya ragu untuk minum terdiam sebentar tetapi irene memaksanya meminum hingga akhirnya dia meminumnya,rasanya tidak pait tapi membuat perut jd mual.

psycohpath||BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang