Flashback-01 (Anggara Meeting With Queen For The First Tme)
Happy Reading Guys🌾
Sorry Typo🖇
"Pertemuan ku dengan mu tidak sengaja tapi tanpa kita sadari, benang takdir terikat. Kamu terlalu baik dan sabar sehingga tanpa sadar meluluhkan kekerasan ku dan melunakkan kekejaman ku. Kamu adalah Ratu ku dan poros kehidupan ku. Akan ku berikan segala nya untuk mu yang menjadi dunia dan semesta ku,"
Anggara Fathaniel Jhonson
Kamis, 28 Maret 2008 📅
Hari itu Anggara atau kerap disapa Gara berjalan ditengah-tengah hujan deras dengan memakai kaos berlengan pendek warna hitam, celana kain warna hitam, dan jubah hitam bertudung melindungi kepalanya dari hujan. Gara yang mendengar suara teriakan dan tangisan perempuan."Suara teriakan siapa itu? Siapa yang menangis?" batinnya bertanya-tanya, lalu untuk menjawab rasa penasaran nya ia mengikuti sumber suara tangisan perempuan.
Gara tidak percaya dengan apa yang ia lihat, yang dia lihat gadis kecil duduk bersimpuh dengan terisak.
"Kenapa dia sendirian di tengah hujan deras ini? Kemana orang tua nya? Dan kenapa dia menangis?" batin Gara semakin bertanya-tanya. Gara mendekati gadis kecil itu dan menyapa gadis kecil itu.
"Hai adik kecil?" sapanya kepada gadis kecil yang duduk bersimpuh itu.
"Aku?" tanya gadis kecil sambil menunjuk dirinya.
Gara terpana dengan kecantikan gadis kecil itu, wajah putihnya, iris mata sapphire blue nya yang indah, hidung mancungnya, bibir mungil yang merah alami, dan bekas air mata di pipi gembulnya.
"Masya Allah sungguh cantik dan imut nya gadis kecil di hadapan ku ini," batin Gara kagum dan terpana. Gara segera menyadarkan diri dari kekaguman nya.
"Iya kamu," jawab Gara dengan suara tegas.
"Kamu siapa?" tanya gadis kecil cantik dan imut itu kepada Gara.
"Aku Anggara Fathaniel Jhonson adik kecil," perkenal Gara kepada gadis kecil yang cantik dan imut itu.
Gara melihat ekspresi gadis kecil itu yang mengedip-ngedipkan mata lucu membuat Gara gemas dengan tingkah gadis kecil cantik nan imut itu.
"Kamu lucu dan menggemaskan adik kecil. Adik kecil kenapa kamu sendirian hujan-hujanan disini? Orang tua kamu mana?" tanya Gara bertubi-tubi kepada gadis kecil cantik nan imut itu.
"Papa dan mama membenci ku kak," jawab gadis kecil cantik nan imut itu sambil menunduk meremas gamis yang ia pakai dan air mata nya langsung luruh membuat Gara yang melihat nya langsung iba.
"Kenapa adik kecil? Nama kamu siapa?" tanya Gara kepada gadis kecil cantik nan imut itu.
"Nama aku Erika Valia Agatha Bruckley kak," jawab gadis kecil cantik nan imut yang ternyata bernama lengkap Erika Valia Agatha Bruckley yang sering disapa Lia atau Erika.
"Bruckley?" ucap Gara kaget mendengar nama marga dari Erika, Erika pun mengangguk.
"Kenapa bisa di benci adik kecil?" tambah Gara bertanya kepada Erika. Kenapa bisa gadis kecil cantik dan imut itu dibenci oleh kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐆𝐃𝐌 & 𝐒𝐃𝐆 (On Going)⏳
Teen FictionDILARANG COPAS APALAGI PLAGIAT CERITA SAYA 😇 Deskripsi 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐆𝐃𝐌 & 𝐒𝐃𝐆 : Takdir yang membawa mereka ke hadapan Sang Ratu dengan berbeda masa lalu dan bagaimana cara pertemuan itu terjadi. Pertemuan tak di sa...