Flashback-11 (The Departure of Anggara and Queen From Indonesia)

69 7 1
                                    

Flashback-11 (The Departure of Anggara and Queen From Indonesia)

Happy Reading Guys 🏵

Sorry Typo 🍂

"Kalau pergi membuatku melupakan, aku akan pergi dari tempat penuh kenangan. Tapi aku tak bisa walau aku pergi sejauh mungkin, tapi ingatan masih merekat begitu kuat. Semua kenangan akan terus teringat. Aku akan menunggu kakak kembali seperti janji kakak. Aku akan merindukan kakak, Miss You Kak Gara."

Erika Valia Agatha Bruckley Alexander


6 Tahun yang Lalu

09 Februari 2014 📆

Markas GDM & SDG, Jakarta Pusat

01.15 WIB 🕧

Kamar Little Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar Little Queen

Tengah malam ada seseorang yang mengendap-ngendap masuk ke dalam kamarku. Aku yang sedang tertidur pulas tidak menyadari nya. Seseorang itu berpakaian serba hitam serta tas ransel hitam di punggung nya. Ya, seseorang itu Kak Gara yang masuk ke dalam kamarku dengan mengendap-ngendap takut aku terbangun. Saat sudah di dekat kasur yang aku tiduri, Kak Gara menatapku dengan tatapan sendu nya.

Dan duduk di pinggiran kasur Queen Size, lalu mengelus lembut kepalaku yang terbalut hijab instan. Membuatku semakin nyaman dan pulas saat kak Gara mengelus kepalaku. Karena kak Gara selalu mengelus kepalaku setiap malam dan setiap aku ingin tidur.

"Maaf sayang, malam ini malam terakhir kakak mengelus kepalamu sayang. Maafkan kakak yang akan pergi meninggalkan princess, kakak malam ini pergi untuk meneruskan perusahaan keluarga kakak. Princess jaga diri baik-baik ya, kakak akan selalu mengawasi princess dari kejauhan. Maafkan kakak harus meninggalkan adik perempuan yang kakak sayangi dan kakak cintai ini. Kakak harus pergi malam ini, malam ini juga princess terakhir bertemu dengan kakak. Jangan menangis saat terbangun nantinya ketika kakak tidak ada di samping princess, maafkan kakak belum bisa menepati janji kakak untuk selalu ada di samping Princess. Kakak pergi untuk sementara waktu, kakak akan datang ketika waktunya sudah tepat," lirih kak Gara sembari menahan air mata nya yang berlomba-lomba ingin keluar.

𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐆𝐃𝐌 & 𝐒𝐃𝐆 (On Going)⏳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang