Aku pun sampai dan mulai membuka pintu . Tapi aku tak melihat siapapun didalam . Mungkin sensei sedang ada Misi , itu lah yang ada dipikiran ku . Karna sensei ku belum pulang , aku pun memutuskan untuk pergi ke kediaman kupu-kupu untuk memeriksa keadaan ku . Karna sensei pernah bilang padaku aku harus rutin mengecek kondisi ku kepada Shinobu-san . Aku pun mulai mengajak kan kaki dan pergi menuju kediaman kupu-kupu .
Aku sampai dan langsung menuju ruangan Shinobu-san .
" Ara-ara , Takuzi-chan Sudah datang . Syukurlah . Kukira kau tidak selamat " -shinobu
Aku hanya diam tak menjawab . Dia yang sadar kalo aku tak menjawab , langsung memeriksa keadaan ku .
Pemeriksaan pun selesai . Dan aku pun mulai pergi meninggalkan kediaman kupu-kupu itu.
Aku pun sampai , aku melihat mitsuri-sensei berlari Menuju ku dan mulai memeluk dengan erat . Aku hanya diam dan membiarkan nya memeluk ku .
" Syukurlah kau kembali dengan selamat !! Aku takjub melihat mu pulang tanpa ada goresan luka !! Pasti kau sangat hebat !! " -Mitsuri
Aku hanya diam , diam , dan diam . Dan membiarkan sensei ku ini bicara .
Dia pun mengajak ku masuk ....
3hari kemudian ...
Kami kedatangan seseorang dan mungkin itu adalah penempa pedang ku . Kami pun mengajak nya masuk ." Halo , namaku Shuu Yuu Ju , aku adalah penempa pedang mu "
Aku tak menjawab orang itu , Mitsuri-sensei yang menyadari itu langsung berbicara
" Yuu zu-san , maaf , tapi Takuzi-chan tak bisa bicara , dia bisu " -Mitsuri
" Ah !? Maafkan aku Takuzi-chan " -Yuu zu
Yuu zu-san pun kemudian memberikan pedang ku dan dia pun mulai menyuruh ku membuka pedang ku perlahan lahan . Aku membuka pedang ku .
Mitsuri-sensei takjub melihat pedang ku yang begitu terang layaknya sebuah permata . Dan juga pedang ku begitu menarik .
Setelah itu Mitsuri-sensei pun berbincang-bincang sebentar sebelum Yuu zu-san pergi . Sedangkan aku hanya duduk memperhatikan mereka .
Lalu gagak kagusai datang dan memberikan Misi pertama ku dan aku pun mulai pergi dan berpamitan kepada Mitsuri-sensei dan dia pun memberikan ku perlengkapan . Dan ya , Aku pun pergi dan mulai melakukan Misi .
Beberapa hari kemudian , ini adalah hari ke 3 ku menjalankan Misi . Dan gagak milik ku menyuruh ku Untuk bergabung dengan seorang pemburu iblis lainnya .
Dan ternyata rekan ku itu adalah Kamado Tanjiro .
Aku pun berjalan menuju arah Tanjiro yang sedang membawa sebuah kotak yang cukup besar . Aku melihat nya sedang bermasalah dengan gagak kagusai milik nya .
Aku berjalan dengan pelan dan tak bermaksud untuk mengejutkan nya .
Aku pun sampai disampingnya tanpa sepengetahuan nya . Aku pun meniup pelan telinga Tanjiro . Tanjiro yang merasakan itu tiba-tiba mendorong ku sangat kuat dan itu membuat ku terjatuh .
" APA YANG KAU LAKUKAN !!" -bentak tanjiro
Aku hanya diam . Berusaha mencerna apa yang Barusan tanjiro lakukan padaku .
Tanjiro yang melihat ku tersungkur di tanah kemudian ia menarik tanganku dan mulai meminta maaf atas kelakuannya .
" Maafkan aku Takuzi-san , maafkan aku . Aku tak bermaksud untuk mendorong mu ta-
Kata kata tanjiro terpotong saat aku memegang bibirnya . Aku tak menyadari dengan lembut aku memegang bibirnya dan itu membuat rona merah muncul di pipi tanjiro . Aku tak peduli . Dan aku tak mengerti . Aku hanya bermaksud membuat nya diam .
Lalu aku pun melepaskan tangan ku dari bibir nya .
Aku menarik nya dan mulai berjalan bersama dan menjalankan misi kami selanjutnya di kota Asakusa .
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
ˢⁱˡᵉⁿᵗ🗣️❤️ [𝖪𝗂𝗆𝖾𝗍𝗌𝗎_𝗑_𝖢𝗁𝖺𝗋𝖺]
Non-FictionSanoji Takuzi .... Anak dari Sanoji Lu dan Tsugikuni ame . Keluarga nya dibantai oleh Muzan . Di karenakan ibu Takuzi memiliki hubungan darah dengan Kokushibo . Muzan yang tak mau kalo ada orang yang menandinginya membunuh Ame dan Lu . Dan menyisahk...