Chapter 4

227 29 1
                                    

Muzan menatap kami sangat tajam . Sampai kami lupa kalo tangan muzan sudah bergerak dan melukai salah seorang yang sedang berjalan .

Orang itu pun tiba-tiba mengamuk dan mulai menghabisi orang yang ada disampingnya . Tanjiro yang melihat itu langsung berlari dan mencegah orang itu sebelum ia berbuat tindakan selanjutnya .

Aku hanya diam menatap orang itu .
Lalu Muzan pun pergi . Muzan tak sengaja menyenggol bahu ku dan senggolan itu membuat ku tersungkur . Muzan pun berlalu lalang begitu saja , tanpa ku cegah .

Lalu aku mendengar Tanjiro yang mulai berteriak keras menyumpahi Muzan .

Aku ....
Aku hanya coba mencerna kejadian barusan ....
Ah ....
Aku sangat tak berguna sekarang ....

Lalu beberapa saat kemudian tercium bau iblis lain . Tanjiro yang merasakan itu menyiapkan kuda-kuda walaupun ia sedang mencegah orang yang sudah berubah menjadi Oni itu .

Lalu muncul lah dua Oni lain di hadapan kami dan membantu kami . Setelah itu semua orang kembali beraktivitas .

Aku hanya duduk sambik menggigiti kuku ku . Tubuh ku bergetar hebat . Bahkan Tanjiro yang berusaha menenangkan ku , tak membuat ku bergutik sedikit pun .

" Daijobudesuka Takuzi-san ?? " -Tanjiro

" Kenapa tubuh mu bergetar sangat kuat ?? Apa Muzan menyakiti mu ?! " -Tanjiro

Aku tak mendengar perkataan Tanjiro . Aku mengabaikan nya .

Semua orang yang berlalu lalang melihat kami . Tanjiro yang sadar akan itu langsung menarik ku kembali ke tempat Nezuko .

Saat disana ....

" Gomen ne Takuzi-san .. aku tak bisa melindungi mu tadi . Pasti muzan mengganggu mu .. " -Tanjiro

Aku tak peduli dengan perkataan Tanjiro

Hingga Tangan Nezuko mendarat di kepala ku ... Aku pun mulai kembali sadar

" Nezuko ... " -Tanjiro

" Mmm ... Mmmm ... Mmmm " -Nezuko

Aku tak paham apa yang di katakan oleh nezuko . Jadi aku hanya bilang

Nezuko hanya menunduk kan kepala nya padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nezuko hanya menunduk kan kepala nya padaku . Sedang kan Tanjiro hanya tersenyum lega .

Setelah beberapa saat kami pun mulai pergi dari kedai Udon itu .

Di tengah perjalanan , aku melihat seseorang sedang menunggu kami . Yang tak lain adalah Oni yang tadi ada bersama kami .

" Yushiro-shan !! Kau menunggu kami !? " -Tanjiro

" Orang itu menyuruh ku untuk membawa kalian " -Yushiro

Lalu yushiro menatap kearah ku . Dia memperhatikan ku dari atas sampai kebawah . Aku hanya diam tak mempedulikan nya .

ˢⁱˡᵉⁿᵗ🗣️❤️ [𝖪𝗂𝗆𝖾𝗍𝗌𝗎_𝗑_𝖢𝗁𝖺𝗋𝖺]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang