1. Nama lengkap: Ratih Cahya Ningrum
Gambar ke: 1
Nama ig: ratihcahyaa_15
Nama wp: Ratihuchiha"Bintang yang jauh di angkasa, indah tapi sulit digapai. Bak cita-cita yang sulit digapai tapi indah dikala sudah digenggam. Setinggi dan sesusah apapun engkau untuk digapai, aku akan tetap berusaha menggapai mu apapun rintangannya, meskipun aku harus merelakan semua yang aku miliki."
2. Nama lengkap : Markus Willy Sinaga
Gambar : 1Isi deskripsi :
"Seorang gadis yang sedang menikmati keindahan senja menjelang malam. Ia sedang bahagia bahkan sampai berkhayal bisa menggapai bintang dan bulan. Apa yang membuat ia bahagia? Pastinya dia bahagia akan kehidupannya yang harmonis. Tetapi tidak ada gunanya bila semua nya tidak mengucapkan syukur atas nikmat yang di berikan."
25 Oktober 2020
3. Nama lengkap : Intan Libriyana
Gambar ke : 1
Nama ig : Ibryana_25
Nama WP : Ibry_VeronikaIsi deskripsi :
"Samar-samar cahaya mulai menyinari bulan di malam hari. Lalu, angin semilir datang berhembus pada pikiran ku yang kacau. Aku tidak tau apakah ini awal lembaran baru atau akhir dari segalanya? Cahaya sinar ini bisa menerangi dunia gelap. Mengapa aku tidak bisa menjadi cahaya ini? Mungkin, menjadi penerang untuk semua orang tidaklah mudah."
Palembang, 25 Oktober 2020
4. Nama : Rice Yuliana
Gambar ke : 1
Instagram : @aarqyxm
Wattpad : RiceYulianaIsi deskripsi :
"Indah, Bulan dan bintang selalu bersama dikala dunia tidak menginginkan mereka. Ia selalu tersenyum jika ada yang melihatnya, Sepertinya dia tidak ingin orang-orang tahu tentang masalahnya. Cahayanya yang terang seolah-olah yang melihatnya dapat mengunci penglihatan mata mereka. Menikmati sunyinya malam dan hangatnya secangkir kopi. Sungguh indah ciptaan mu ini Tuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Event Mingguan Wrima
De TodoDi Wrima ada jadwal Event Mingguan loh, disini terdapat karya karya member yang mengikuti event nya 🤗 semuanya bagus-bagus. Cuzz deh liat event apa sih yang di bawain Wrima. Cekidot 😉