....

647 47 9
                                    

Author'pov
Kaigaku langsung keluar dari kelas zenitsu  tanpa mengatakan apapun, zenitsu yg tak berkutik langsung merapikan baju nya dengan tergesah-gesah karna takut di lihat orang lain.

"(Huaaa suara nya sangat..., haaaa aku tidak tauuu tapi kedengaran nya dia serius! Huaaaa!)" Batin zenitsu. Kaigaku yg keluar dari kelas zenitsu tanpa rasa bersalah menuju ruang musik dia melihat-lihat alat musik di sana, tapi ada 1 alat musik yg dia suka mainkan. Biola. Kaigaku mengambil biola yg ada di samping gitar, kaigaku mengambil biola yg kecil agar mudah di mainkan, lalu dia memainkan biola itu dengan sangat merdu.

 Kaigaku mengambil biola yg ada di samping gitar, kaigaku mengambil biola yg kecil agar mudah di mainkan, lalu dia memainkan biola itu dengan sangat merdu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaigaku memang sangat hebat jika memainkan alat musik terutama biola dan gitar. Tak lama kemudian zenitsu mendengar suara biola yg merdu dari kelas musik, zenitsu langsung cepat-cepat menyelesaikan tugas nya karna penasaran siapa yg memainkan biola seindah dan semerdu itu, tak lama kemudia zenitsu seleasai mengerjakan tugas dia pun berlari menuju ruang musik. Saat sampai ruang musik zenitsu membuka pintu nya perlahan agar sangpemain tidak terkejut tapi!, saat zenitsu mengintip dari pintu yg terbuka sedikit dia melihat kaigaku-san yg sedang memainkan boila dengan merdu, zenitsu terkejut dia tidak menyangka kalau aniiki nya itu pintar bermain biola.

"(Aku kira kaigaku-san hanya bisa bermain gitar, ternyata dia juga bisa bermain biola!)". Zenitsu masuk kedalam ruang musik itu, kaigaku yg terkejut dengan kedatangan zenitsu yg tiba-tiba langsung menghentikan permainan nya dan menaruh kembali biola yg di pegang nya itu.

"Eh? Kaigaku-san kenapa berhenti?? Padahal aku senang jikalau kaigaku-san bermain biola =D" -zenitsu

"Diamlah kuningan!" -kaigaku

"Ish galak nye" -zenitsu

Kaigaku langsung keluar meninggalkan zenitsu di ruang musik, zenitsu yg sebal karna di abaikan langsung kembali ke kelas.

Kaigaku'pov
aku pergi meninggalkan bocah itu sendirian di ruang musik, dan kelihatan nya dia marah karna aku mengacuhkan nya. (Akh aku tidak mengerti! Kenapa setiap melihat nya jantungku selalu berdegup kencang!)"-batin kaigaku. Tak lama bell pelajaran terakhir berbunyi, aku langsung pergi ke kelas. Saat pelajaran di mulai aku tidak bisa fokus, di pikiranku hanya ada zenitsu zenitsu dan zenitsu!, aku tidak bisa berhenti memikirkan nya. Bell pulanh sekolah berbunyi aku langsung merapikan buku dan pergi dari kelas aku menunggu zenitsu di gerbang sekolah, saat dia sudah datang aku langsung memalingkan wajahku dan berjalan pulang.

"Kaigaku-san!! Jangan meninggalkanku!!" -zenitsu

"Cepatlah!" -kaigaku

Dia langsung berlari ke arahku dan akhir nya bisa berjalan beriringan denganku. Sesampainya di rumah aku merapikan barangku lalu mandi dan menyiapkan makan malam, setelah itu gantian si rambut pirang yg mandi. Setelah selesai mandi kami makan bersama di meja makan, biasanya suasana di meja makan hening tapi kali ini bocah rambut pirang itu sangat cerewet dia selalu menceritakan saat aku bermain biola tadi di ruang musik. Setelah selesai makan aku tidak bisa tidur sama sekali, ntah lah aku merasa bosan, aku pergi ke dapur untuk mengambil air minum. Saat aku membuka kulkas aku melihat ada botol aneh, ku pikir itu mungkin sirup? Atau semacam nya, aku mengambil gelas dan botol tadi, aku menuangkan air botol itu kedalam gelas, aku meminum air yg tadi kutuang, aku meminum nya dan rasa nya memang seperti sirup menurutku aku meminum nya lagi lagi lagi dan lagi-. Aku mulai pusing dan pengelihatanku mulai gelap tapi aku tidak sepenuh nya pingsan aku rasa....(mungkin aku mabuk!, sialan siapa yang menaruh alkohol di kulkas!) Batin ku. Aku berusaha berjalan menuju kamar sebisaku, aku hampir sampai ke kamar tapi pengelihatan ku mulai kabur aku hampir tidak sadarkan diri aku menuju kamar ntah itu kamar siapa tapi kurasa itu bukan kamar ku. Aku masuk kedalam kamar itu dan melihat zenitsu sedang tertidur, menurutku dia sangat lucu saat tidur aku masuk kedalam kamar dan menutup pintu kamarnya ntah apa yang aku pikirkan tapi...kurasa aku...
__________________________________________

Athor: update 600 kata doang -,-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kaigaku x zenitsu (YAOI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang