Selasa, 7 November 2020
----------------------------------------------------------
setelah pelajaran bu ani yg mengajar mapel mtk, yg bertepatan dengan waktu istirahat..BRUKKK!!
setelah bu ani keluar kelas, terdengar suara dorongan kursi dan teriakan kencang seorang siswi perempuan.
"BADJING*N, APA APAAN INI TUGAS MTK BANYAK BANGET." Tak di sangka banyak murid yg melihat ke arah hanna.
lalu hanna keluar untuk ke kantin belakang yaitu bu iin yg kebetulan di sana adalah kantinnya anak anak nakal yg suka merokok.
untuk meredakan rasa emosi dan kesal akibat tugas matematika yg menumpuk, hanna memesan 2 mangkok bakso dan es teh manis.
"Bu iin, baksonya 2 mangkok ya, sama es teh manis." Kemudian datang kawan si cewek ini yaitu jesy, kebetulan hanna memesan 2 mangkok bakso, lalu menawarkan pada jesy.
"Woi jes, gue udah mesen 2 mangkok bakso, tinggal lo mesen minum nya aja, tenang nanti gue yg bayar". jawab jesy dengan bahagia
"gile lo ye, peka juga padahal gue baru dateng." Kemudian jesy memanggil bu iin untuk memesan minuman juga.KRINGGGGG!! KRINGGG!!
suara bel masuk sekolah yg sangat amat kencang hingga bisa terdengar ke kantin belakang.
"Han, udah bel tuh, yuk cabut ke kelas." Ajak jesy pada hanna. dengan rasa santai hanna menjawab "ah sabar lah, es teh gue belum abis ini." padahal setelah jam istirahat waktu nya pelajaran guru killer yaitu mapel biologi.
saat mereka sampai di kelasnya lalu...
"HEH HANNA SAMA JESY, DARI MANA AJA KALIAN BERDUA? BEL ISTIRAHAT SUDAH BERBUNYI, WAKTUNYA MASUK BUKANNYA MASUK, INI UDAH 30MENIT MAPEL IBU YA." teriak bu nia memarahi hanna dan jessy karna telat masuk jam pelajaran bu nia."yaelah bu saya abis dari kantin, abis makan bakso." Jawab hanna dan jesy. Karna kesal mendengar jawaban hanna dan jesy bu ani langsung menghukum mereka berdua, "heh malah ngelawan ya, kamu berdua ibu hukum, sana berdiri di tengah lapangan sampe jam pulang."
Dengan sedikit rasa kesal hanna dan jesy langsung menuju ke tengah lapangan untuk diam berdiri disitu hingga waktunya pulang.
setelah bel pulang berbunyi...
murid murid yg keluar dari kelas kebingungan karna melihat hanna dan jesy berdiam di tengah lapangan. lalu datang segerombolan geng cowo dari kelas sebelah. Mereka melihat hanna dan jesy dengan tatapan aneh, karna kesal hanna pun marah.
"Apa lo liat-liat? udah sana balik." dan jessy hanya melotot ke arah laki laki itu.
karna kesal dengan jawaban hanna, si laki laki ini yg bernama kevin nyeletos,
"dih apaansih lo, geer amat."lalu temennya yaitu josh ini menepuk pundak kevin dan berbicara "apaansih lo, udah ayo balik" dengan menyuruh kevin dan lainnya untuk pulang.
setelah murid murid sekolah sudah pada pulang, tinggal hanna dan jesy yg belum, lalu mereka berdua bergegas masuk kelas untuk mengambil tas nya dan pulang.