setelah sepulang sekolah, hanna bergegas mandi dan ganti baju karna sehabis di jemur hingga keringetan.
tiba tiba...
suara notif dari hp hanna berbunyi, hanna segera menemui hp nya dan mengecek siapa yg ngechat dia nya0895****** nomer yg tak di kenal mengechat hanna lalu berkata
"han"
"gue kevin, sorry ya td gue nyeletos"melihat chat dari kevin, hanna kebingungan karna tidak ada angin tidak ada hujan kevin meminta maaf.
-----------------------------------------------------------------
esoknya...hari ini ada pelajaran olahraga, biasanya di gabung sama kelas sebelah. jd hanna harus ganti baju olahraga sebelum memulai pelajarannya.
setelah itu...
"hari ini kalian tanding basket ya" guru itu menyuruh kelas hanna untuk bertanding basket dengan kelas sebelah.
sepanjang pertandingan itu hanna hanya menonton dengan rasa bosan, belum habis pertandingan hanna memutuskan untuk pergi ke kantin bu iin saja.
di tengah-tengah perjalanan, hanna bertemu dengan seorang cowok, ya si josh. "apaansi sok cool banget tuh cowok" batin hana, sambil melihat si cowok itu. lalu cowok itu menatap hanna juga, dan hanna mengganti tatapan itu dengan tatapan sinis.
setelah di kantin bu iin, hanna memesan es teh manis saja, karna memang itu minuman yg sering hanna pesan di kantin bu iin.
sehabis dari kantin hanna langsung menuju ke pertandingan itu, hanna menemui jesy dan bercerita apa yg ia alamin tadi, "eh jes tadi gue ketemu cowok, ngeselin banget kalo di liat-liat."
jesy dengan bingung, menjawab "siapa? lo ketemu dimana?."
hanna pun langsung menjelaskan detailnya.setelah pertandingan selesai hanna bergegas ke toilet untuk mengganti seragam olahraga dengan seragam putih abu-abu.
keluar dari toilet tiba tiba hanna tak sengaja bertabrakan dengan cowok itu, ya cowok yg kata hanna SOK COOL. dengan rasa kesal lalu hanna membentak cowok itu, "woi jalan tuh yg bener." lalu cowok itu hanya menatap hanna, lalu pergi.karna hanna merasa tak di anggap hanna teriak kencang, "WOI DENGERIN GUE YA!! KALO JALAN TUH PAKE MATA."
lalu, hanna pergi ke kelas untuk memulai pelajaran baru.
2jam berlalu...
KRINGGG!!! KRINGGG!! bel pulang berbunyi.
"terimakasih anak anak atas waktunya, besok kita lanjut belajar." ucap guru yg mengajar mapel terakhir di kelas hanna.