MUSUH Eps.01

204 26 8
                                    

Happy reading!
.
.
.

***

Jennie menatap dirinya di pantulan cermin yang lumayan besar,ia tidak henti henti nya tersenyum.

Ia merasa sangat bahagia karena setelah bertahun tahun akhirnya ia dan sahabat nya di satukan kembali.

"Huft semoga aja kita bisa bersama kembali."gumamnya lalu turun kebawah untuk sarapan.

"Pgi ayah ibu."ucap jennie lalu mencium sekilas pipi kedua orang tua nya.

"Pagi."jawab mereka kompak,membuat jennie tersenyum lalu mendudukan dirinya di samping sang ayah.

"Awyah jewnie nanwti biwsa kewtewmu sawhabawt jewnnie ga?."tanya jennie kepada sang ayah dengan mulut yang penuh roti yang di lapisi nuttela

Semua orang terkekeh terhadap sifat jennie,jennie memang sangat dingin di sekolah tetapi jika di rumah dia sangat polos dan juga manja.

"Habisin dulu sayang."balas sang ayah sambil mengusap gemas pucuk kepala jennie.

Jennie pun langsung menghabiskan makanannya dan meminum susu coklat kesukaannya dan setelah roti susu habis jennie kembali bertanya kepada sang ayah karena sang ayah belum menjawab pertanyaan jennie yang tadi.

"Jennie ketemu jisoo,rose,dan lisa juga atau ga pa di sekolah appa?"ulang jennie.

"Tenang jennie bakal sama papa sekelas sama sahabat kamu."ucap sang ayah kepada jennie membuat jennie tersenyum dengan mata yang berbinar.

"Wah bener yah makasihnya."ucap jennie bahagia lalu memeluk ayah nya erat sang ayah pun membalas pelukan jennie tidak kalah erat.

Ibu jennie yang melihat itu tersenyum hangat.

"Udah udah pelukannya nanti jennie telat,jennie mau bareng supir atau bareng ayah?"tanya bunda jennie.

"Jennie bareng supir aja ya yah byee jennie berangkat dulu."ucap jennie lalu mencium lagi kedua pipi orang tuanya.

"Jennie berangkat ya yah bun."ucap jennie sambil berjalan ke bagasi.

"Oh non jennie udah siap mau berangkat sekarang."tanya supir jennie bernama om dama.

"Iya om berangkat sekarang aja takut telat."ucap jennie sambil tersenyum kepada om dama lalu."om dama udah sarapan?"tanya jennie dan om dama hanya mengangguk.

...

Mobil jennie sudah sampai di sekolah jennie pun turun tetapi sebelum jennie turun jennie memberitahu om dama harus menjemputnya jam 00.16

"Om dama nanti jemput jennie jam 4 ya?"tanya jennie dan om dama hanya mengangguk."yaudah om jennie masuk dulu ya byee."ucap jennie sambil melambaikan tangannya ke om dama dan mulai berjalan ke arah gerbang.
.
.
.
"Huftt untung saja gerbangnya belum di tutup sekolah juga masih lumayan sepi."gumam jennie pada dirinya sambil menarik napas pelan lalu berjalan memasuki koridor.

Dan benar saja baru saja jennie masuk koridor,koridor yang tadinya sepi mendadak ramai ketika jennie memasuki koridor.

"Omg jennie telah kembali"

"Yes blackpink kembali lagi"

"Jennie kok cantik banget si"

"Ih lucu kaya kucing"

Tbc.

Maaf misalnya pendek dan maaf juga udah lama ga update,so jangan lupa votment juga tandain typo.

[1] MUSUH||WAYPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang