MUSUH Eps.02

144 19 25
                                    

Happy Reading!
.
.
.

***
"Ih lucu kayak kucing."
________________________

Jennie membalas perkataan mereka dengan tersenyum membuat para kaum hawa pingsan.

Jennie memang di kenal dingin di sekolahnya dia akan berubah menjadi dingin jika ada yang menganggunya,tetapi jennie tidak akan berubah menjadi dingin ketika tidak ada yang menganggunya.

Saat sedang berjalan sambil menyapa siswa-siswi yang menyapanya tiba tiba jennie tidak sengaja menabrak orang.

"Eh maaf saya tidak sengaja."ucap jennie

"Eh iya ga papa ko--."

"Jennie."

"Jisoo."

Ucap mereka berdua dengan tatapan terkejut.

"Ini beneran lo kan je?"tanya jisoo tidak percaya.

"Iya soo ini gue,gimana kabar lu?"lirih jennie sambil memeluk jisoo,jisoo pun membalas pelukan jennie.

"Alhamdulillah baik,kabar lo gimana?"tanya jisoo balik.

"Alhamdulillah baik,btw rose ama lisa mana kangen tu budak."ujar jennie lalu melepaskan pelukan mereka,sambil celingukan mencari rose ama lisa.

"Tu curut ga tau gue,gue aja kesini sendir--"nah kan baru aja di omongin langsung datang tu dua curut siapa lagi kalau bukan rose lisa.

"Jennieee,astaga lo beneran je kan?"teriak rose dan lisa barengan sambil memeluk jennie,jennie pun membalas pelukan rose dan lisa

"Iya beneran."

"Btw je, gue marah ya ama lu"ucap lisa.

"Marah kenapa? Perasaan gue ga ada salah"

"Salah lo tuh banyak je, yang pertama lo ninggalin kita tanpa memberitahu kita, yang kedua kenapa lo lost kontak sama kita, yang ke tiga kebiasaan lo pulang jarang ngasih tahu kita"jelas lisa panjang lebar.

"Hehehe, ampun bang jago"

"Tapi ga papa je yang penting lo kembali"ujar rose di angguki jisoo lisa.

Lalu mereka pun berpelukan layaknya teletubis dan....

"BLACKPINK IN YOUR AREA WELLCOME"teriak mereka berempat diiringi suara tepuk tangan dari para murid dan teriakan para murid.

"YUHUUU BLACKPINK WELLCOME TO JENNIE"

"BLACKPINK IN YOUR AREAA"

"HUHUHU WELLCOME TO JENNIE"

Masih banyak lagi membuat blackpink tersenyum.

"Oh, iya jen dimana kelas lu?"tanya jisoo.

"Gue sekelas sama kalian"jawab jennie sambil tersenyum

"Really"

"Yes, mari kita pergi kekelas sebentar lagi bel akan berbunyi"

"Ayo, tapi hati hati jen ada musuh"

"Siapa?"tanya jennie penasaran

"Wayv sekumpulan 7 cogan menurut murid disini tapi menurut kita bertiga mereka adalah sekumpulan manusia yang menyebalkan"jawab lisa panjang lebar

"Oh, udah lah ayo masuk"

Skip>>

Akhirnya blackpink pun sampai di kelas dan..

"ASSALAMUALAIKUM?!PARARUNTEN AKANG MAMANG"teriak lisa rose dan jisoo membuat semua murid terlonjak kaget termasuk jennie.

"ASTAGFIRLLAH WAALAIKUM SALAM"

"Shit!malu maluin kalian"ujar jennie.

"Hehehe maafin"

"Hm"

Saat sedang bercanda tiba tiba.

"EKHEM!"
.
.
.
.
Hayo siapa kah itu???

Byee see u next chap

Mian pendek sorry juga kalo ga nyambung

Jangan lupa votment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[1] MUSUH||WAYPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang