Prioritas Gue Game.
Bukan Yg lain.Karna selain
Game Menurut Gue itu Hanya
nyusahin.
~Arga.___________
HappyReading!!!
"Woe Gaa, Game Mulu Lo." Ucap Vano.
"Hooh, Cari cewek lah Ga. jan game Truss." Saran nya.
"Ngapain?." Tanya nya yg masi fokus ke layar hp nya.
"Whattt,Malah Bilang ngapain coba, Ya lo Cari cewek ga cewek. jan prioritas lo Cuma Game doang. secara lo kan ganteng Ga, pasti banyak lah yg mau sama lo." Cerocos Vano.
"Game prioritas Gue gd yg lain. selain itu cuma nyusahin." Ucap nya sembari melawan musuh di depannya itu.
"SERAH LO GA SERAHH."
Ucap Vano frustasi,karna teman satu nya ini sangat sulit bersosialisasi kalau sudah mengenai tentang cinta,yg dipikiran nya hanya cuma game,gada yg lain. (Yakali see awokawok)"Hmm." Balas Seadanya.
" Ajg!!. dalah cabut gue." Kesal nya lalu pergi keluar dari kamar bernuansa hitam milik Arga.
"Lahh kok dia kesel?." Tanya nya heran,lalu melanjutkan game di tangannya itu.
ACHA POVV.
" Pokoknya Acha Mau ngajak Akun itu maenn, Acha pokoknya harus menang
gaboleh kalah." Ucap nya semangat 45 ." ALHAMDULILLAH ONLINE!!! "
Teriaknya histeris, lalu langsung meng invite pemilik akun itu, namun di tolak dari pemilik akun tersebut."Sombong bat Ini orang, Acha invite sok" an nolak juga ihhhh." Kesal nya dengan muka cemberut.
Acha sangat kesall, gimana tidak kesal coba ia sudah meng invite nya berulang ulang kali namun yg ia dapat hanya Tolakan dari pemilik akun tersebut,mentang² pangkat Acha warior ia tidak mau mabar dengan nya.
Acha berinsiatif Men dm Pemilik Akun tersebut.
AnthelopGafer
Heyy Kamu!!, Acha Invite
Berulang ulang kali kenapa
Ga di terima haaa?!!emg ny lo sp?,pcr gue? bkn kn.
Siapa juga yg mau jadi
pacar kamu Om ngeselin!!😠Gue bkn om².
Kalo kamu bukan om², berarti kamu mau maen sama Acha,kalo gamau berarti emang
bener kalo kamu itu om²Untung Di lo.
Oh jadi kamu gamau? berarti
bener dong kalo kamu itu om².Bacott,Invt Cpt.
Sbr Atuh Acha invite Nii😘
Njs.
Skip.Hingga beberapa menit game tersebut selesai. game yg di mainkan mereka berdua Viktory atau biasa di sebut menang dalam permainan Mobil legends, dan tentunya yg Mvp di raih oleh pemilik akun
AnthelopGafer karna ia memiliki kill tertinggi yaitu 25 kill dan tidak mati satu kali pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga'ac
Подростковая литератураKetika Aku Mengucapkan Assalamualaikum. Sedangkan kamu mengucapkan Shalom. Jika Tuhan menyatukan manusia dengan cinta, tapi kenapa Tuhan memisahkan manusia dengan perbedaan? Bilang pada Tuhanmu, aku hanya ingin mencintai umat-Nya. Bukan merebut dari...