I Miss U

97.2K 5.6K 713
                                    

🍃05 Desember 2020🍃



Sesudah chat Ten Hyung, Yongie pun beranjak dari duduknya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, saat dia melihat ke arah cermin. Ia terkejut saat mendapati matany yg bengkak dan hidungnya yang merah "apa ini efek dari nangis semalaman ya?"batinnya.

Ia pun segera merias wajahnya sedikit agar tidak terlalu terlihat habis menangis, ia tidak ingin Ten Hyung khawatir. Setelahnya Yongie memakai pakaian, lipbalm strawberry dan parfum strawberry soft. Seperti inilah kira-kira tampilan Yongie.

 Seperti inilah kira-kira tampilan Yongie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Skip Kafe_

Sesampainy di kafe, Yongie langsung mencari keberadaan Ten Hyung. Saat sedang sibuk mencari ada notif pesan masuk.

"Yongie mianhae, Hyung mungkin akan sedikit terlambat"

Yongie mengangguk paham "Baiklah...karna Ten Hyung belum datang aku akan pesan minum lalu mencari tempat duduk"

_Skip pesan minum_

Minuman yang dipesan Yongie pun datang, ia pun melihat kearah luar jendela. Atensinya pun terfokus kepada Ten Hyung dan Johnny Hyung. Perlakuan Johnny Hyung ke Ten Hyung sangat membuat hati Yongie sesak.

"Aku juga sama diperlakukan seperti itu sama Jaehyun Hyung tapi kenapa sekarang aku melihat Ten Hyung hatiku sesak? Jaehyun Hyung...aku sangat merindukanmu" Yongie menunduk sambil memperhatikan hpnya, dia berharap ada pesan masuk dari Jaehyun. Ia pun menangis.

Ten masuk dan atensinya langsung tertuju ke orang yang sedang ia cari "ah itu Yongie, tapi tunggu? Kenapa ia menangis?"batinnya.

"Astaga, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa Yongie sampai menangis? Apa aku harus menyuruh Daddy Johnny untuk menanyakan soal ini ke Jaehyun?" sambung bantinnya.

Ten langsung mengambil hpnya yang berada di saku dan menelfon Johnny.

"Hallo Daddy, apa Daddy sudah sampai kantor?"

"Baru aja, kenapa Baby? Apa ada masalah?"

"Tidak Dad tapi aku melihat Yongie sedang menangis"

"Apa kamu sudah bertanya sama Yongie apa yg terjadi?"

"Belum, aku baru saja masuk ke dalam kafe dan menemukan Yongie yang sedang menangis, daddy apa aku bisa meminta sesuatu?"

"Sure, Apa itu?"

"Tolong tanyakan ke Jaehyun apa yang sebenarny sedang terjadi".

||•Posesif•||《JaeYong》✔Nc+🔞 (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang