⚜ II. Very Naughty Cat ⚜

12.5K 548 329
                                    

https://pin.it/3LH5xFc
Tweet= @Sonnet_form

😼💕

Meoww~~

Suara kucing itu membuat 2 gadis itu mengalihkan matanya. Mata hazel milik kucing itu membalas menatap masing-masing mata 2 gadis itu.

"kyaa... Kamu lucu sekalii. Hehehe~" puji gadis itu, sembari mengangkat kucing dengan bulu hitamnya itu.

Meoww~~

"apa kamu lapar?" tanya gadis itu, menaruh kucing hitam itu diatas pangkuannya. Tangan manis nya mencoba meraih kantung plastik berisi makanan ringan yang telah di belinya.

Belum sempat meraih kantung plastik berisi makanan nya itu. Tangan seorang gadis lainnya telah meraih duluan kantung itu dengan cepat.

"buang kucing itu (Name)-chan !" seru gadis itu dengan tatapan geli melihat kucing itu.

"e-eh?! Kenapa memangnya Kiyoko-san??" tanya gadis itu dengan tangannya mencoba meraih tangan Kiyoko.

"e-emm po-pokoknya buang saja" jelas Kiyoko mengalihkan wajahnya. Gadis itu mengembalikan kembali kucing itu ke jalanan tak lupa mengelus kepala kucing itu.

Melihat temannya sudah pergi duluan, (Name) buru-buru dan mengucapkan selamat tinggal kepada kucing itu.

Meoww~~

😼💕

Langit biru mulai memancarkan perpaduan yang indah. Warna oranye menghiasi. Membuat suasana hangat di mata ketika melihatnya di saat senja.

Waktu terus berputar, kini langit mulai menghitam di hiasi warna ungu dan bintang - bintang kecil. Membuat langit tampak indah malam ini.

Kaki mungil dan indahnya melangkah. Setiap jalan ia lalui. Telah sampai disuatu tempat yang telah banyak sekali memori indah maupun buruk disana.

"tadaimaa~" gumamnya membuka lalu menutup kembali pintu. Ia duduk di genkan* untuk melepas sepatunya. Gadis itu kembali berdiri melepaskan jaketnya lalu di gantung.

"akhirnya sampai" seru gadis itu sembari meregangkan tubuhnya. Kaki nya melangkah ke dapur, diraihnya gelas dan dituangkan air.

Meoww~~

Tersedak gadis itu. Ia cari sumber suara. Akhirnya ketemu. Kucing berbulu hitam itu kembali terefleksi di kedua manik gadis itu.

"e-eh?? Kamu kan kucing tadi..." serunya sembari membuka jendela dekat TV.

Kucing itu masuk. Lalu dengan sigap (Name) menggendong kucing hitam itu. Kedua mata gadis itu menatap mata hazel yang dimiliki kucing hitam itu dengan teliti.

"apa kamu memiliki tuan?"

Meoww~

Mata (Name) diarahkan menuju leher kucing itu. Tidak ada kalung dilihatnya. Kembali ia menatap kucing itu tepat di matanya.

"kalau gitu. Aku jadi tuan mu yah!!" seru (Name) mendekatkan keningnya dengan kening kucing itu. Tidak peduli kucing itu kotor atau tidak.

Sebelum melangkah ke kamar mandi. (Name) mangambil mangkuk di isi dengan nasi hangat dengan campuran kuning telur mentah. Di aduknya dengan rata diatas mangkuk itu, lalu diberikan kepada kucing itu.

Kedua manik (Name) melihat dengan hangat saat kucing itu makan makanan yang telah ia buat. (Name) kembali berdiri, menuju arah kamar mandi, membersihkan bak untuk tempat berendamnya.

BEWARE OF THAT BEAST !  ♠︎𝓚𝓾𝓻𝓸𝓸𝓣𝓮𝓽𝓼𝓾𝓻𝓸𝓾 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang