🌼 ; Tak kenal maka tak sayang
Y/N Kaelavina Ahmad
Name Stage : Y/N
Birthdate : Bandung, 02 Februari 2000
Nationality : Indonesia
Height : 160 cm
Weight : 42 kg
Blood Type : A
Instagram : yn02.official / cubeunited_official
Twitter : cubeunited
Occupation : Singer, Rapper, Dancer, Songwriter
Label : Cube Entertainment
Rencana debut : belum diketahui
Facts :1. Merupakan trainee Cube Entertainment yang sudah diketahui publik dari tahun 2018 karena kedapatan makan bersama Seonho, Guanlin, Yanan, dan Wooseok.
2. Y/N agak sedikit pemalu.
3. Masa trainee dari tahun 2016, lolos audisi di Cube di Korea.
4. Berkebangsaan Indonesia, dan seorang anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan artis ternama di Indonesia.
5. Mempunyai satu kakak dan adik laki-laki yang bernama Yudistira Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad.
6. Menguasai bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.
7. Berteman baik dengan Siwon karena pernah beberapa kali bertemu bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siwon berkata bahwa Y/N sudah seperti keluarganya sendiri bahkan sebaliknya.
8. Lulusan Lila Art High School (Department of Visual and Music Contents).
9. Sekarang sedang berkuliah di Universitas Chung-Ang.
10. Berteman dengan Jaemin NCT, Eunbin CLC, Bae Jinyoung WANNA ONE/CIX, YEONHO VERY VERY, LUA WEKI MEKI, dan beberapa 00L idol lainnya.
11. Y/N juga berteman dengan artis dari CUBE Entertainment.
12. Selain itu Y/N juga bersahabat dengan salah satu trainee SM yang berasal dari Indonesia dan merupakan seorang anak dari artis serta model di Indonesia yaitu Baim Wong dan Paula Verhoeven.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N as IDOL K-POP
Fanfictioncerita tentang kamu sebagai trainee calon idol di korea selatan, bisa kah kamu debut sebagai idol seperti teman seperjuanganmu? ▶ Karakter asli milik Tuhan YME, orang tua, agensi serta milik pribadi 🙏 ©urluv02