7

930 210 34
                                    


jeongwoo ngeliatin ala yang lagi ngebuka kado dari dia, gemes banget tapi gamau di sgin di screen record aja biar jadi kenangan.

syukurnya jeongwoo udah nemenin ultahnya ala tiga kali, yang awal mah masih jadi temen bimbelnya.

"WOO ANJRIT"

"apaaa?"

"YANG BENER WOOOO????????"

mukanya ala kaya percaya ga percaya, sementara mukanya jeongwoo yang soksokan gatau tapi senyum ikut seneng juga.

"IHHH NANGIS AHHHHHH"

beneran si ala berkaca kaca.

"APAAN SIH ANJIR CENGENG LU"

"WOO IH LO MAH AAHHHH"

"pake dulu atuh pake"

ala masih ngelap air matanya, tapi cengo beneran cengo kaosnya masih diliatin. ampe nanya berkali kali "benean woo?"

ini salah satu yang meresahkan ala pas pacaran sama jeongwoo yang notabenenya anak cukup terpandang lah.

"ANJIRRR LAHHH SAMAAN GITU KAOSNYA AMA JUSTIN"

"AAAAA JEONGWOOOOOOOO"

"bagus tapi beb, gua kira bakal aneh gitu warnanya"

ala meluk dirinya sendiri gitu sambil cengar cengir tapi muka bengep nangis, ya gimana ya kaos drew gitu anjir.

ala mah udah ngerasain gimana digosipin cuman dikira mau morot jeongwoo doang, tapi jeongwoo ngomong gini.

"ngapain? cewe gua juga beduit"

gaik emang ini dua.

"gausah nanya lah suka atau ngganya udah tau gua"

"WOO KENAPA CORONA SIHHHH"

"ya kalo kagak juga udah gua ceburin di kolam la"

"BUKANNNNNNNNN"

"mau ngasih jatah ya la?"

"GOBLOK"

"HAHAHAHHAHAHAHAHA" jeongwoo ketawa puas banget ampe si ala ngomel panjang lebar.

abis itu sempet ada momment dimana ala soft banget ke jeongwoo, jeongwoonya juga soft banget ke ala nyampe ala nangis gitu dengerin wishnya.

"ala sayang jeongwoo"

"jeongwoo sayang alaaaaaaaaa"

tbc

pjj ft jeongwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang