03

3 1 0
                                    

Alhadulillah,,ternyata masih ada secuil kesempatan "maaf neng udah telat,bersih bersih gih."
Tuh satpam enak banget ngomongnya! Orang masih jam 7 seperempat juga !. "loh pak, kan cuman telat 5 menit doang" bantah gw yang ngerasa kalo gw tuh gak begitu nglanggar banget. " maaf neng, ini udah peraturan, yang telat harus menanggung resiko"
*TINNNN TINN !! suara kelakson mobil di belakang gw yang memperingatkan gw untuk minggir.
"ehh bu eko, selamat pagi,,silahkan masuk bu" "ANJing" sial, omongan gw bikin bu eko sama pak satpam geleng kepala dong 9  abis dengan santainya satpam itu ngebolehin guru telat buat masuk, KESEL TAI!.
"terimakasih pak,selamat pagi kembali" santai banget tuh guru jawab nya. "atuh pak,itu guru boleh masuk" "kan guru ada tanggung jawab mengajar neng" halah upilmu kering! Ko pikir aku gapunya tanggung jawab apa!. "kan saya juga punya tanggung jawab belajar pak, guru udah sukses,saya belom sukses,makannya ijinin saya masuk dan belajar biar sukses" anjay gw pinter bngat debat, "banyak omong kau neng, yaudah masuk,jangan diulangin lagi ya besok" alhamdulillah, kalo memang hari ini gw gada janji sama dira,mendingan gw pulang nonton spongebob.

Gw pun berjalan menuju kelas sambil ngedumel dong,Ya allah,, rasanya males banget sekolah,coba gw ada pacar,gw yakin gw semangat sekolah, bahkan nginep pun gapapa ding :v
Akhirnya sampai juga dikelas, "samlekomm guyys,," loh? Kok gaada yang jawab? Oh iya kan gapunya temen.
"baru sampe yu" "ya lo galiat apa?! Buta mata lo!" GA SENGAJA!! Sumpah eh gw ga sengaja nyinggung si dira x( bisa bisa nya gw nyinggung orang yang mau temenan sama gw, TAI AH GARA GARA SI SATPAM TAI  , "ehh eum, maaf dir,aku gak bermaksud...." "iya gapapa kok, lagi badmood lu? Kenapa yu, sini cerita" "nggak kok dir, nanti jam 8 ya gw anterin lu pemilihan" sontak gw pun langsung pergi ninggalin dira karna takut mulut gw yang jahanam ini keluar,, maaf dira, aku sayang kamu.

"dimana dir ko gaada orang," "ya iyalah kan pada di dalem, yok masuk" segini ribetnya kah mau pemilihan ossis?,, akhirnya gw pun ikutin si dira untuk masuk di dalam gedung pemilihan.
YA ALLAH ! SUBAHANALLAH COGAN YANG TERSESAT DI DALA GEDUNG, BARU TAU ADA DONG COGAN DI SEKOLAH INI!  Gw pun tanpa pikir lama langsung abil ponsel dan langsung rekam di tiktok cogan itu diam dia, dengan sound yang lagi viral tapi gw mute biar gak pada heboh *tuhan tolong aku katakan padanya....
Gw pun upload dia di akun tiktok gw pake wifi yang ada di gedung ini.
OKEY GW HARUS BERSIKAP BIASA AJA BIAR GAK KAYA JJKP. "eumm, dir,cowo itu naanya siapa?"  "Oh itu,namanya gerald, dia juga calon ketua ossis yang banyak fans,palingan nanti dia yang menang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aphrodite 180°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang