Bolehkan kalo Kiara berpikir aneh terhadap Sunwoo?
Kemarin atau mungkin dari pertama kali pria itu mulai menempelkan kertas pada jendelanya, ia merasa--janggal.
Jika dilihat-lihat waktu Kiara mendapatkan sticky notes nya pertama kali, ia juga mendapat notifikasi dari handphone nya. Ia melihat username asing yang masuk.
Jadi pertanyaan Kiara adalah---mengapa pria itu repot-repot menaruh kertas pada jendelanya sedangkan pria itu bisa dengan mudahnya mengirimkan pesan-pesannya lewat roomchat mereka saja?
Anehkan?
Dan bodohnya lagi, Kiara baru menyadari itu sekarang.
Kiara tak habis pikir, roomchat nya dengan Sunwoo hanya terdapat beberapa pesan saja. Dan sisanya--pesan yang begitu banyak ada di sticky notes.
Entahlah, dari gelagat Sunwoo kemarin waktu di rooftop terlihat aneh bagi Kiara.
Kiara teringat, "Kemarin, Sunwoo bilang tentang berita-berita gitu. Maksudnya apa ya?"
Sambil memikirkan hal itu ia mengeringkan rambutnya yang sehabis keramas. Benar-benar sempurna---hari ini tidak ada kelas jadi ia bisa santai-santai dan bahkan ia baru mandi jam 11 siang tadi.
Tiba-tiba handphone Kiara bergetar tanda ada pesan masuk.
Raynajung05
| Raaaa!!!
11.47 AM|Ada berita penting!!
11.47 AMBerita apaan?|
11.48 AM
|Lo masih inget kan basecamp yang dua hari lalu kita kesana?
11.48 AMKenapa sih? Kalo ngetik tuh jangan|
setengah-setengah!
11.48 AM
|Tempat itu sekarang didatangin sama
polisi Ra!
11.49 AMHah?! Polisi?! Ngapain polisi ke basecampnya Juyeon sama Sunwoo? Apa di sana habis terjadi sesuatu? Apa basecamp nya habis di malingin? Pikiran Kiara bercampur aduk.
Lo serius? Masa sih? Bohong kan lo?!|
11.51 AM
|Astaga, masa gue bohong tentang beginian?!
11.51 AMTerus, lo udah tanyain ke Juyeon belum?|
11.52 AM
|Udah, katanya gue gak perlu tau masalahnya apa. Dan gue gak dibolehin kesana.
11.52 AM|Masa pacar sendiri gak dibolehin?
11.52 AM|Atau dia takut gue makin khawatir ya?
11.53 AM|Raa??
11.55 AM|Woii!!
11.56 AM|Bales dong!
11.58 AMKiara bukannya sengaja tidak membalas pesan dari temannya itu, tapi Kiara sedang kalut dengan pikirannya sendiri. Kenapa polisi bisa datang kesana? Dan Rayna sebagai pacar Juyeon masa gak boleh tau? Lalu, semenjak ia pulang dari basecamp kemarin, sampai sekarang ia tidak pernah mendapat sticky notes lagi.
Intinya banyak lagi yang ada dipikiran Kiara.
Memikirkan tentang Juyeon dan Sunwoo membuatnya haus, ia ingin sesuatu yang bisa menyegarkan tenggorokkannya. Akhirnya ia turun ke dapur, ternyata disitu ada mamanya yang terlihat sedang membuat puding.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STEALER | Kim Sunwoo
Fanfiction"I'm the stealer. I'm good at stealing things. I'm also good at everything, including good at stealing your heart." 🚨 bahasa tidak baku (pke logat lo-gue) ©jjaeyeon_