▸ Karakter, Nama tempat, Grup, Agama, Perilaku dan segala aturan dan cara penyelidikan disini merupakan FIKSI. ◂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
❌START❌Unit Investigasi Khusus.
Tim yang dibentuk untuk menangani kasus-kasus penting, seperti. Pembunuhan, pemerkosaan, penculikan, kekerasan dan masih banyak lagi.
"Agen Rain Kim sudah datang?" Tanya Direktur, Yunho yang menjadi kepala dari Unit Investigasi Khusus.
Sekretarisnya yang sedang berdiri di samping menjawab, "Beliau sudah sampai di depan auditorium. Sedang menunggu bapak disana."
Yunho mengangguk lalu melanjutkan jalannya menuju ruangan tersebut.
Para agen dengan jumlah 31 orang sudah berkumpul disana untuk menyambut kedatangan Profiler handal dari Amerika, Rain Kim. Penyidik yang lahir di Korea dan bekerja di luar negeri, kembali lagi ke negaranya untuk bergabung dengan Unit Khusus.
"Rain Kim?"
Gadis dengan surai hitam panjang tersebut langsung membungkuk dan bersalaman dengan kepala Direktur, "Pak Yunho. Senang bertemu dengan anda."
"Saya yang lebih senang karena anda menerima tawaran untuk bergabung dengan tim kami."
Ia tersenyum, "Saya lakukan ini demi membantu negara sendiri."
"Terimakasih banyak, mari masuk kedalam. Saya akan mengenalkan anda dengan para anggota tim."
Mereka masuk kedalam Auditorium yang sudah ramai, Yunho maju dan menunjuk kearah Rain. "Biar saya kenalkan. Dia merupakan agen khusus di Amerika, dan datang kesini untuk membantu kita dalam memecahkan kasus-kasus. Seorang Profiler, Rain silakan perkenalkan diri anda."
Rain memajukan diri dan sedikit membungkuk memberi salam, "Perkenalkan saya Rain Kim bertugas sebagai Profiler. Lahir dan asli Kebangsaan Korea Selatan. Saya sudah bergabung dengan tim CIA di Amerika selama 5 tahun, kembali lagi kesini untuk mengabdi pada negara. Salam kenal semua, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik."
Tepuk tangan meriah di berikan oleh orang-orang, lalu rapat ini diambil alih kembali oleh Yunho. "Silakan duduk Rain." Suruhnya.
Rain duduk dan mulai mengikuti rapat perdananya, "Kali ini kita akan kembali mengerjakan kasus lama yang pelakunya belum di temukan, ada 2 kasus penting yang sampai detik ini masih mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Saya harap kita semua bisa segera memecahkan kasus tersebut dan menangkap pelakunya." Yunho memperhatikan satu-satu wajah orang di depannya, "Segitu saja pertemuan hari ini. Dan untuk 11 agen inti, temui saya di ruangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE AGENT 𝘟 𝐍 𝐂 𝐓
Fanfiction𝘾𝙧𝙞𝙢𝙞𝙣𝙖𝙡 𝙄𝙣𝙫𝙚𝙨𝙩𝙞𝙜𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙖𝙢 𝘟 𝐍 𝐂 𝐓 ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ Genre: Detektif, Investigasi, Aksi, Kejahatan 15+ 「𝚜𝚞𝚖𝚖𝚊𝚛𝚢: 」 ❝ Para Detektif, Profiler, Tim Forensik, Hacker dan ahli IT terhebat dikumpulkan dalam satu t...