Submission of Cooperation

1.6K 171 128
                                    

















Happy Reading!
I hope that you like it.





















Sudah berbulan-bulan sejak ke datangannya ke Korea. Yn pun sudah memulai aktivitas rutinnya, mulai dari mengerjakan laporan, berkas-berkas dan lainnya. Alva juga sudah kembali ke Milan untuk mengurus pusat perusahaannya yang ada di sana.

Semenjak photoshootnya dengan Vogue kemarin juga, banyak sekali yang menawarkan kerja sama untuk menjadi brand ambassador, brand mereka. Tapi, Yn menolak karena ia saat itu hanya bermaksud untuk menggantikan Ran yang sedang sakit, tak lebih. Ia juga saat ini belum begitu tertarik dengan kegiatan idol yang sangat padat itu, apa lagi jika ditambah dengan jadwalnya sebagai CEO di agensinya sendiri. Sudah pusing, tambah pusing. Apa lagi terkadang para kakak posesifnya itu memanggilnya saat mereka membutuhkan bantuan, jadilah ia terpaksa terbang ke negara tempat para kakaknya itu berada.

Walau pun begitu, semuanya sangat mendukung jika ia juga debut sebagai idol. Mereka berkata, sayang jika visualnya yang begitu memukau itu tak dimanfaatkan. Tapi, bagaimana lagi jika memang Yn belum ada kemauan.

Ia saat ini sedang ada di ruangannya, atau lebih tepatnya di dalam kamar pribadi yang ada di ruangannya. Mata dan punggungnya sangat kelelahan karena seharian duduk dan hanya melihat tulisan-tulisan di layar komputer.

Tapi, tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu ruangannya. Yn pun segera keluar dari kamar, dan duduk di kursinya kembali.

"Come in!" Balas Yn

Selang beberapa detik, Tiara pun masuk membawa beberapa berkas di tangannya.

"Selamat siang, Miss." Sapa Tiara
"Selamat siang juga. Ada apa?" Tanya Yn dengan nada tenangnya

Tiara pun memberikan berksa yang dibawanya kepada Yn yang juga diterima oleh Yn.

"What is this?" Tanya Yn sambil membuka berkas yang diberikan oleh Tiara
"Agensi SM Ent. mengajukan kerja sama dengan SDAE Ent." Jawab Tiara
"Cooperation? What cooperation?" Tanya Yn lagi sambil menatap Tiara
"Mereka ingin bekerja sama dengan SDAE Ent. dalam sebuah konser bersama. Mereka tertarik dengan SDAE Ent., maka dari itu mereka mengajukan kerja sama." Jawab Tiara lagi
"Dalam rangka apa, mereka tiba-tiba mengajukan kerjasama?" Tanya Yn
"Saya juga kurang tahu. Tapi, mungkin saja untuk membangun persahabatan dengan agensi SDAE Ent." Ucap Tiara

Yn pun hanya mengangguk-angguk sambil terus membolak-balik berkas yang tadi diberikan oleh Tiara.

"Alright. You can go." Ucap Yn dengan mata yang masih fokus dengan deretan huruf di atas kertas itu
"Baik. Saya permisi." Pamit Tiara lalu berlalu pergi

Yn terus membaca berkas yang ada di tangannya.

"Setelah kemarin bekerja sama dengan JYP Ent., sekarang kira-kira apa alasan mereka mengajukan kerja sama ini?" Monolog Yn
"Keuntungannya lumayan juga. Kedua agensi pun juga bisa meningkatkan saham masing-masing." Ucap Yn, yang saat ini otak dan naluri pengusahanya dalam keadaan mode on.
"Tapi, yang harus dipikirkan saat ini adalah para idol. Bukannya keuntungan, itu bisa jadi no.2." Monolog Yn
"Baiklah. Kalau itu yang kalian inginkan. Sekarang mari kita tunjukan apa kelebihan SDAE Ent." Ucap Yn sambil tersenyum menatap kertas di depannya itu.

Naluri pengusahanya seolah bangkit setelah mendengar bahwa SM Ent. mengajukan kerja sama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa hari yang lalu ia menerima pengajuan kerja sama dari SM Ent. Hari ini, Yn diundang ke SM Ent. untuk membahas mengenai kerja sama kali ini. Ia pun berangkat ke sana ditemani oleh Tiara selaku sekertarisnya.

♧ Yn as Idol & CEO ♧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang