Stupid Kim - 01

946 110 14
                                    

Copyright by Min Aldrenji Zyatado

Episode 01 ───────── Stupid Kim

🍃

















"Ck. Kenapa aku bisa lupa isi kulkas kosong melompong begitu? Aish.... "


Seorang namja berpipi chubby bernama Lee Jungwon tengah menggerutu tidak jelas sepanjang kakinya melangkah.

Saat tiba di depan sebuah minimarket, dirinya berhenti sejenak. Matanya melirik kembali daftar belanja ditangan kanannya, lalu melangkah masuk.

Jungwon bergumam sambil mengambil barang yang di butuhkan. Tiba-tiba afensinya terpaku pada rak sabun cair.

"Ah, aku juga harus membeli sabun..." Gumamnya lalu berjalan menuju rak itu.

Detik berikutnya, dia berpikir keras untuk memilih wangi apa yang diinginkannya. Dia termangu sejenak.

"Strawberry memang kesukaanku, tapi wangi melon juga bagus," Mata sedikit sayu yang terlihat lucu itu menerawang ke atas.

"Aku beli keduanya saja~" Putusnya final, dan memasukkan keduanya ke dalam troli yang ada di sampingnya.

Trak, Trak!

Jungwon menolehkan afensinya ketika mendengar suara benda terjatuh dan mata belonya yang kecil membulat kaget melihat trolinya sudah raib.

"Huh? Kemana dia?!" Serunya sedikit panik. Jungwon langsung memungut dua botol sabun yang terjatuh itu lalu bergegas mencari trolinya.

"Ah, itu dia." Jungwon berucap lega, kemudian menghampiri seorang lelaki yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi darinya, tengah memegang pendorong troli.

Lelaki itu sedang membelakanginya, menatap rak bagian susu strawberry.

Jungwon menepuk pelan punggung itu, membuat pemiliknya berjengit dan mengalihkan afensinya cepat ke arahnya.

Lelaki berpipi gembil itu tersenyum geli melihat reaksi sosok di depannya.

"Kenapa kau menyentuhku?" Suaranya terdengar ketus. Jungwon yang mendengarnya langsung terdiam. Senyumnya lenyap seketika.

Menyentuh? Bukankah itu terdengar sedikit menyebalkan?

"Maaf, tapi kau salah troli. Ini milikku ..." Ucapnya berusaha sopan. Anak lelaki itu malah menatapnya sengit.

"Hey, enak sekali kau mengatakan ini milikmu. Aku yang menggunakan ini!"

"Maaf tuan, tapi kau salah troli. Semua isinya milikku." Jungwon coba bersabar menjelaskan, meski dalam hati menahan kekesalan.

Lelaki itu mengecek belanjaan di dalam troli dengan daftar belanjaan yang diperlihatkan Jungwon. Dirinya berdeham sekilas.

"Yah, mungkin ini milikmu." Sahutnya cuek dan berlalu meninggalkan Jungwon yang terperangah.

Barang belanjaannya dibiarkan berserak begitu saja di lantai.

"Dasar kurang ajar sekali!" Kesal Jungwon. Dirinya buru-buru menuju kasir dan membawa semua belanjaannya. Setelah membayar, dimantapkan langkahnya keluar dan menunggu di sana.

Beberapa menit kemudian, lelaki itu keluar dengan langkah santai dan tangan yang menjinjing sesuatu.

"Hei, tuan sombong disana!"

Stupid Kim [ Nielwon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang