Pagi ini rose sudah berada di kelas, karena hari ini jaehyun tidak bisa menjempu nya untuk berangkat ke sekolah bersama akhirnya tadi rose diantar ke sekolah sama supir nya. di kelas rose belum ada siapa siapa sekarang hanya ada ia sendiri.
sekarang sudah pukul 06.49 namun belum ada yang masuk ke kelas akhirnya rose pun bingung kenapa teman teman nya jam segini belum ada yang datang ke sekolah, apa ia salah kelas? atau jangan jangan sekarang hari minggu?
dan sekarang sudah pukul 07.13 namun masih sama tidak ada yang masuk ke kelas. rose makin bingung kenapa tidak ada seorang pun yang masuk ke kelas, fix ini mah rose lupa kalau hari ini libur!
setelah menunggu sekitar 1 jam lebih rose pun akhirnya memilih keluar kelas sambil membawa tas milik nya dan berencana ingin pulang karena ia rasa ini adalah hari libur. dari tadi ia sudah menghubungi teman teman nya seperti jisoo, jennie, lisa, dan mina namun tidak satu pun yang membalas pesan nya bahkan mengangkat telphone dari nya, dan akhrinya rose pun memilih untuk menelfon jaehyun, pacar nya sebelum keluar kelas.
namun ketika rose menghubungi dan menelfon jaehyun sama jawaban nya dengan teman teman nya yang ia hubungi tadi, tidak ada jawaban atau tidak diangkat telp nya yg ada malah suara operator telp.
"maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau sedang diluar jangkauan, silahkan menelfon beberapa saat lagi" suara operator setelah itu bunyi "tut...tut"
rose makin kesal hingga akhrinya ia pergi ke toilet namun saat sedang menuju ke toilet rose dibuat bingung dengan sekolah nya sendiri, kenapa ini kok sepi sekali? fix fix gue gak salah lagi ini gue lupa kali ya ini hari libur, kenapa hp gue error sih malah menunjukan hari rabu?!
setelah ke toilet rose berniat ke kantin karena biasanya kantin akan tetap buka walaupun sekolah nya sedang libur, aneh bukan?
namun lagi lagi rose dibuat heran dan bingung kantin nya libur hari ini, bahkan semua warung yang ada di kantin tutup.
"ini semua kenapa sih?" gumam rose
akhrinya rose tetep memilih duduk di kantin untuk bermain hp sebentar dan ketika sedang duduk lebih tepatnya baru duduk ada perasaan yang membuat rose bergedik ngeri dan merinding ketika ia balik badan.
dan...
1....
2....
3....
"HAPPY BIRTHDAY ROSE!" teriak semua teman teman nya bahkan semua ibu kantin pada ikutan membuat suprise untuk nya
"ya ampun gue terharu banget" ucap rose sambil tak menahan air mata nya yang sudah mengalir di pipi nya dan tiba tiba saja ada seseorang di belakang rose yang berbisik
"hi! sayang liat aku dong" bisik nya membuat rose berbalik badan dan menatap jaehyun yang sudah menyiapkan sebuah bunga buket besar dan tangan kanan nya yang memegang kue ulang tahun yang bertuliskan nama nya
"jaeeee" dan rose langsung peluk jaehyun sambil nangis karena terharu
"hey...kamu kenapa? kok nangis, maaf ya aku buat kamu berangkat ke sekolah sendiri tapi ini cuma karena mau buat suprise aja kokk buat kam-" ucapan jaehyun terpotong ketika rose mencium pipi nya membuat teman teman bersorak "HUAAAAA BAPERRRR"
sedangkan jaehyun yang masih diam mematung dan pipi nya sekarang memerah malu dan ia akhrinya tersadar karena ada suara teman teman nya.
"cie jae" ucap taeyong
"hem malu tuhhh" tambah mark
"gak usah merah gitu pipi nya bro" ucap doyoung
sedangkan rose langsung berlari menuju ke teman teman karena malu
"cie rose" ucap jennie
"hem yang jomblo diem" tambah jisoo
"enak ya yang udah punya pacar hem" tambah lisa
"liat aja tuh pipi nya hahaha udah merah" tambah mina
"ihhh udah ah" ucap rose
"tapi btw makasiii ya semua sayang banget sama kaliaannn" tambah rose sambil memeluk ke empat sahabat nya itu
tapi tak sadar ada yang merhatikan mereka dari tadi.
"seneng seneng dulu aja rose sama pacar lo, sebelum gue rebut lagi dia dari gue" ucap seorang dari kejauhan
"oh jadi lo gak suka sama hubungan mereka juga?!" tanya seseorang membuat yang diajak bicara kaget
"eh?! iya kenapa?! masalah buat lo hah?!" tanya nya lagi
"gak gue malah seneng ketemu orang yang tujuan nya sama kayak gue! yaitu pisahin mereka berdua!" ucap seseorang tersebut
"gimana kalau kita kerja sama aja?" tawar nya
"hm, boleh sepakat okey!" jawab orang itu.
-000-
hai hai maaf banget aku baru update lagi hehe :(
semoga suka silahkan baca yaa
jangan lupa vomment
maaf dikit banget
makasiii -Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
My future is you!
Novela Juvenil"gue mau lo jadi pacar gue rose!" ucap jaehyun "eh, apaan sih? kita tuh baru kenal seminggu jae" tolak rose "seminggu itu lama roseee" jawab jaehyun. ini adalah cerita yang menceritakan dari sebuah tantangan dalam game menjadi sebuah pernyataan cint...