"Baam! Lihat heelku patah lagi!"
Endorsi, kawan perempuan Bam atau aktor terkenal Jyu Viole Grace. Endorsi adalah teman sekamar bam saat kuliah. Endorsi yang perempuan dan Bam yang laki-laki, membuat orang banyak berpikir bahwa mereka pacaran saat mereka kuliah. Walaupun mereka berdua sudah memberitahu mereka tidak pacaran tapi, orang lebih senang dengan pendapat mereka, daripada kebenarannya.
Endorsi menjadi kawan dan make-up aktor itu membuat orang percaya mereka pacaran. Sebenarnya Endorsi sudah mempunyai pacar. Yah, pacar...
Bam yang semakin terkenal kerena aktingnya yang hebat, membuat Endorsi ingin menjadi aktris juga. Ia pun berhenti menjadi Make-up aktris dan putar setir menjadi aktris. Tentu ada bantu Bam. Endorsi yang cantik dengan pengalamannya saat menjadi make-up aktris. Ia dengan cepat menaikkan namanya.
Tentu Endorsi membuat Hollywood 'Notice' tentangnya dan Hollywood tidak bodoh untuk tidak mengetahuinya. Hollywood pun akhirnya memperkerjakannya dan namanya semakin tersohor. Tentu ia masih kalah dengan ketenaran Bam.
Saat ia melihat tabloid di tabletnya, ia melihat sebuah berita atau artikel tentang sebuah film yang judulnya saja belum dikeluar. Tapi, sudah banyak orang yang menginginkannya. Ini tentu membuat dirinya sebagai aktris tentu tertarik. Saat ia baca lebih lanjut, bahwa aktornya adalah kawannya Jyu Viole Grace dan Khun Aguero Agnes. Ia langsung panas-dingin. Apa yang dipikirkan orang untuk mengajak mereka berkerja sama?
Ia tau bahwa Bam sangat, SANGAT menyukai Khun Aguero Agnes. Ia malah sangat terkejut dengan isi kamar Bam yang penuh dengan artikel dan foto Khun di dinding. Udah kayak sekte terlarang.
Endorsi pun bertanya-tanya apa kamar dirumah baru Bam juga seperti itu? Tidak mungkin bukan? Tidak itu sangat mungkin! Mungkin ia membuat sebuah kamar yang bertujuan untuk m̶e̶m̶y̶e̶m̶b̶a̶h̶ menyimpan foto laki-laki berambut biru itu.
Dua hari kemudian, Endorsi yang mempunyai jadwal pemotretan dengan salah satu brand fashion yang terkenal Prada. Endorsi mendengar sebuah percakapan, bukan. Gossip yang terjadi dibelakang studio, tentu sebagai aktris ia sangat, SANGAT mengenal namanya gosip. Ada 5 perempuan yang berkumpul, mereka duduk di kursi dan tengah mereka ada meja bundar yang diatasnya ada 3 kopi dan 2 air mineral, tambahannya ada dua kotak biskuit dan 4 bungkus Potato chips. Tentu dengan suasana begini, enaknya bergosip ria.
"Hey, kau sudah baca gosip harian? Katanya Viole sama bebeb khun berkerja sama untuk bikin film kan?" Tanya cewek berambut pirang.
"iya, udah dong sayyy, ish my baby Viole yang unyu. Aku akan mendukungnya." Kata cewek berambut coklat.
"Eh, tapi bukannya mereka gay?". tanya perempuan berambut hitam.
"omg! Really? Ah, aku harap mereka memang gay, pacaran, menikah dan punya anak-" kata panjang lebar perempuan berambut merah.
"You weird girl. Cut that crap of your bullshit. Kalo mereka benaran gay, Hollywood tidak akan tinggal diam. Mereka akan menganggu mereka sampai mati, itu tidak cool." Komentar perempuan berambut orange.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me (Tower Of God)
FanfictionMereka adalah dua dari pria terkemuka di dunia. Film apa pun yang dibintangi salah satunya dijamin akan menjadi emas box office. Berkali-kali film mereka saling berhadapan Baam, atau Jyu Viole Grace adalah pemecah hati semua orang dengan senyuman da...