dua.

18 3 0
                                    

setelah di kumpulkan di lapangan dan di jemur, akhir nya selesai. "huh gila belom apa apa udah keringetan aja gue" ucapku sambil menyeka keringat.

"payah lo ah, gue biasa aja"

"dih, apa apaan liat tu baju basah sama keringet gitu ngomong biasa aja", ternyata kamal antares ini ngeselin juga. ku kira dia pendiam dan cool seperti cowok yang ada di dalam novel.

"Udah ah mau masuk kelas, lama lama ngeselin juga kalo bareng lo", jawabku sambil berjalan cepat

"AWAS KANGEN LO, KUALAT NANTI SAMA KAKEL NGOMOMG KAYAK GITU"

aku tidak memperdulikan perkataan nya barusan, yang penting sekarang adalah masuk kelas dan ngadem.
--

Jam pertama sudah dimulai, sekarang jam nya sejarah. tapi guru mata pelajaran sejarah tidak mempermasalahkan aku telat. "Lain kali jangan diulangi, duduk sana"

Aku memilih bangku nomor 2 dari belakang, "Gue duduk disini ya, ga ada bangku kosong lagi", lalu buru buru mengeluarkan buku dan alat tulis lain nya.

"iya, nama lo? gue Yasmine."

"gue Yunaira, panggil apa aja bebas tapi sama ortu, sering dipanggil nya ai"

"Hah? kenapa ga panggil yuna? Atau nana?"

"ya gatau deh, suka suka mereka sih, dari kecil panggilan gue ini. Soalnya kan Yun-AI- ra", "eh btw yas, lo kenal kak kamal antares? seinget gue tadi dia kelas 11 ips 1"

"tau, dia temen kakak gue. Ganteng sih orang nya, humble ke semua orang. Tapi ngeselin, lagian siapa yang ga tau dia? Dia terkenal juga di kalangan cewe cewe SMAN xx", kan benar saja, seorang Kamal antares ternyata ngeselin. Sudah kuduga kalau dia memang dikenal banyak perempuan di sekolah ini.

"Kenapa nanyain kak antares? jangan jangan lo suka yaaaa? cieee mumpung kakak gue temen nya dia, gue comblangin nih. Mau gaaaaak"

"Heh, ngga ngga apaan sih. Gue nanya doang yaa soalnya tadi gue..."
"Di tebengin dia.."

"HAH GILA ANJIR WKDHSHDGSHDGSGF  GILA", aku langsung menutup mulut yasmine, berani berani nya suasana kelas sedang senyap tapi dia malah teriak begitu?!

"SIAPA ITU??? YASMINE!! CONGOR MU ITU PELANIN SEDIKIT!! MENGGANGGU TEMAN TEMAN MU LAGI BELAJAR!!"

"M-maaf pak, saya kaget hehe", "lo sih, pake segala cerita kak antares, kan.. kaget.."

"kok gue...? Lo tuh kenapa histeris begitu padahal gue cuma bilang ditebengin kak antares"
--

Jalanan macet, matahari tepat di atas kepala, halte penuh dengan siswa siswi yang duduk dan berdiri menunggu angkot atau ojek online.

"Yas, lo pulang naik apa?"

"Gue bareng kakak gue, mau bareng? Tapi gua arah sana"

"Yah ga bisa bareng, kita beda arah."

"Eh itu kakak gue, gue duluan ya!", yasmine langsung menghampiri kakak nya. Oh, kakak nya sepertinya kelas 11 atau kelas 12?

keren, pasti kakak yasmine tuh cowok cowok famous. Dilihat dari motor nya, dan.. mukanya. Pantas saja Yasmine cantik, kakak nya saja ganteng.

Eh, tunggu aku merasa ada yang memperhatikan dari kerumunan geng kakak yasmine.

........ Kak antares tersenyum ke arah ku.

"Apaan sih manusia itu, gila apa senyum senyum", aku berkata seperti itu. Tetapi dalam hati aku berkata "ANJIR JANGAN SENYUM SENYUM GITU LO GANTENG BANGET HSMDHSKSJSK"

Ini aku menghayal atau gimana? kak antares menghampiri ku.

"Lo pulang naik apa?", Ok kita harus jual mahal.

"Karpet Aladin." Jawab ku dingin.

"Dih serius bocil, naik apa lu?"

"Ojol, kenapa nanya nanya? Mau bayarin ongkos gue?", Dia tertawa. Huh, plis kak jangan tertawa jangan senyum, aku gak kuat.

keadaan hati ai sekarang :

"Mau balik bareng gua? Jok belakang gue kosong nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mau balik bareng gua? Jok belakang gue kosong nih."

"Ngga usah, gue udah pesen ojol kok!"

"Gausah boong, yunaira."

yunaira : APA APAAN DIA MANGGIL KAYAK GITU HSKDHSKDHSKSH

"Liat tuh, hp lo aja mati daya gini", jawab nya sambil menekan tombol on off

Duh, yunaira. Kenapa bohong lo ga bermutu bgt sih

"Udahlah ayo bareng gue, tapi makan dulu ke mekdi ya, gue laper. Lo juga harus makan pokoknya, gue traktir"

cowok ini????? Random banget?????? kenapa tiba tiba ngajak pulang bareng terus ke mekdi..

Aku hanya diam membeku tidak tau harus jawab apa, biasa nya kalo aku kesal sama orang bakal terus marah marah ga berhenti tapi kenapa aku membeku begini.

"Udah ayoooo, gausah pake lama", dia menarik lengan kanan ku menuju motor nya, jantung ku berdegup sangat kencang.

"Nih helm nya pake, kalo ga bisa sini gue pasangin", dia memasang kan helm dan merapihkan rambut ku.

"IH APAAN SIH GUE BISA SENDIRI TAU"

"Udah diem aja lo, udah gue pasangin bukan nya terima kasih, dah yok pegangan yang kenceng"

Bisa gila aku lama lama, jantung ku ga sehat.

--

Halo, ini chapter 2 hihi. maaf sekali lagi kalo masih kurang ngefeel huhu aku newbie😭

btw, happy reading!❤️

cast Yasmine nya yujin iz*one ya^^

ahn yujin as Yasmine.


kak antares. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang