Halo semua apa kabar? Semoga baik ya:3, oh iya kalo suka ceritanya tolong di vote dan comment ya biar zadel tau kalau ada yang nungguin ceritanya dan ngebuat zadel makin semangat buat ceritanya, love you all happy reading <3.
꧁꧂Pagi ini adalah hari sabtu, hermione,ron, dan harry berencana bermain ke hogsmeade ron ingin membeli jajanan harry ingin melihat koleksi sapu terbaru dan hermione apa lagi tujuannya kecuali melihat buku dan buku.
Pertama mereka meladeni permintaan ron untuk melihat permen dan berakhir dengan 2 kantung besar permen dan jajanan di kiri dan kanan tangan kecil ron, lalu tak jauh dari toko permen mereka pergi ke toko sapu terbang, di sana jujur saja belum ada sapu keluaran terbaru yang agak membuat harry kecewa, dan tujuan mereka yang terakhir dan yang paling di anggap membosankan oleh dua bocah di kiri dan kanan hermione, ya apa lagi kalau bukan toko buku?.
Mereka menelusuri seluk beluk toko buku, ron melihat buku dongeng harry melihat koleksi buku terbaru dari penulis favorit nya dan hermione pergi ke rak paling ujung untuk melihat buku-buku sejarah sihir, ya hermione sangat tertarik dengan sejarah sihir hingga di ujung rak dia sudah setidaknya memegang 13 tumpukan buku tebal yang ia tenteng hingga menutupi wajah nya.
Brukkk..
Buku itu jatuh dan mendarat di kepala seseorang
"Hei!" Kata orang itu kepada hermione
"M-maaf kan aku" hermione meminta maaf sambil menunduk untuk memungut bukunya, lalu ia menaikan pandangan nya dan, oh merlin mengutuku.
"Kenapa harus kau di antara puluhan pengunjung di sini?,dasar semak" kata malfoy kecil, "begitupula pertanyaan ku, Malfoy" sambil memutar mata jengkel hermione melewati malfoy tapi dia di tahan oleh tangan malfoy, malfoy kecil mengangkat tumpukan buku paling atas hermione dan membawanya "setidaknya dengan begini kau tidak akan menabrak orang lagi idiot" lalu mendahului hermione yang masih bingung, sesampai nya di bagian depan toko malfoy menaruh buku itu di meja kecil lalu dia pergi menghampiri ayahnya, hermione mendengus "kenapa tidak sekalian bawakan ke kasir sih" dalam hatinya, ia pun membawa tumpukan itu ke kasir dan membayar nya lalu ia ingin pergi menemui harry dan ron yang entah sejak kapan sudah duduk manis di depan toko sambil menjilat permen, tapi saat dia ingin menemui mereka, pria jangkung menyapanya "halo ms.granger saya ayah dari draco, lucius malfoy" sambil menyerahkan tangan untuk berjabat dengan hermione, hermione pun mengambil tangan itu dan tersenyum, lucius melihat senyum hermione dan sadar atau tidak lucius menampilkan ekspresi kehilangan, tidak tau apa maksudnya dan hermione tidak terlalu ambil pusing, "draco banyak bercerita tentang mu, a muggleborn eh?" Tanya lucius dengan agak menekan kata "muggle" hermione menatap draco dan draco hanya memalingkan wajah menatap rak seperti orang idiot, "um, yes sir" jawab hermione canggung dia tau klan malfoy sangat membenci muggle tapi perkiraan nya salah lucius malah memegang pundak hermione dan berkata "have a nice day, ms.granger" lalu pergi bersama anaknya yang mengekor dari belakang meninggalkan hermione begitu saja, "well ternyata tidak seburuk cerita orang" kata hermione di dalam hatinya, lalu pergi menemui dua sahabatnya yang yeah.. sudah menghamburkan sampah bungkus permen di sekitar mereka.Mereka pun pulang ke hogwarts dan ke asrama masing-masing, oh iya sebentar lagi akan ada ujian dan bukan hermione namanya jika waktu luangnya tidak di habiskan dengan belajar dan belajar, ia duduk di meja nya dan mulai membaca buku yang err.. sebenarnya tidak seharusnya untuk murid yang baru berada di tahun pertama karna buku itu di peruntukan untuk murid tahun ke empat.
Hermione belajar hingga larut dan pergi ke tempat tidurnya, oh iya teman sekamarnya yang sepertinya tidak bisa di sebut teman itu sedang pulang ke manor mereka, ya tipikal pureblood batin hermione, hari ini dia tutup dengan mata terpejam berharap bermimpi indah bertemu pangeranya, namun saat dia menutup mata ia malah melihat wajah draco fucking malfoy di mimpinya.
"SIALAN APA APAAN ITU"
Gerutu hermione.--------꧁𝑆𝐿𝑌𝑇𝐻𝐸𝑅𝐼𝑁 𝑃𝑅𝐼𝑁𝐶𝐸𝑆𝑆꧂--------
((Huaaa maaf banget ya aku ngerasa pendek banget untuk chapter ini soalnya aku lagi mau ujian hehe:), btw di sini alurnya aku cepetin ya soalnya menurutku terlalu banyak part kalau mau di ceritain semua ya mau gimana lagi kan ceritanya dari tahun pertama hehehe)
Maaf kalau ada typo dan hal ada yang nggak nyambung ya:( semoga suka semuanya (hug and kiss by zadel)💋BAKAL DI LANJUTIN KALAU SUDAH 10 VOTE YA SEMUA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Slytherin Princess
Fanfiction!banyak typo, ntar di benerin kalau udah tamat! Bagaimana bisa muggleborn ada di slytherin?!, ya ini kisah seorang gadis slytherin kelahiran muggle hermione jean granger, oh atau jangan jangan ada kisah rahasia di balik hidup nya? Ah hanya merlin ya...