INTERNATIONAL INC
19 Maret 2019
BRAK
Yunho mendengar pintu ruangannya terbuka tanpa diketuk, dia sudah mengetahui siapa pelaku yang membuka pintu tersebut.
"Yunho, dimana Jaejoong?? aku tidak melihat dia" kata Yoochun sambil dia membawakan sesuatu
"kau ini tidak pernah mengetuk pintu setiap masuk ke ruanganku" kata Yunho yang komplain kepada Yoochun
"Aku lupa, hehehe" kata Yoochun sehingga membuat Yunho hanya menggelengkan kepalanya.
"Jaejoong sedang membagikan undangan ke pegawai lain untuk acara besok"
"hmm... lebih baik aku letakkan barang ini di mejanya saja" kata Yoochun sambil dia menaruh barang tersebut di atas meja Jaejoong
"apa yang kau bawa Yoochun?" tanya Yunho
"aku tidak tahu, resepsionis di lobby menitipkannya padaku untuk diberikan kepada Jaejoong. Yunho, aku pergi dulu karena ada pekerjaan yang harus aku kerjakan" kata Yoochun, dia langsung pergi meninggalkan Yunho
Yunho langsung berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke meja Jaejoong. Dia penasaran dengan barang tersebut.
Hmm. ..... paper bag ini... sepertinya aku mengingat akan sesuatu .... Tapi dimana aku pernah melihat paper bag ini??
Yunho berusaha keras mengingat logo yang tertera di paper bag ini
Ahhhh... aku ingat, ini adalah paper bag dari toko kue yang Jaejoong pernah beli tahun lalu.... Apakah dia membelikan kue ulang tahun untuk diriku??
Yunho tersenyum ketika dia membayangkan kalau Jaejoong membelikan kue ulang tahun untuk dirinya. Dia langsung kembali ke tempat duduknya tanpa melihat kue di dalam paper bag tersebut karena apabila dia sampai melihatnya, dia akan mengetahui kebenarannya.
Beberapa menit kemudian, Jaejoong baru saja kembali ke ruangannya. Dia melihat ada paper bag di atas mejanya. Dia sudah mengetahui isi dari paper bag tersebut, tapi yang dia khawatirkan adalah Yunho .
Apakah Yunho melihat kue di dalam paper bag ini??? Tanya Jaejoong dalam hatinya
Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan jam 19:00 PM. Sejak pertama kali Jaejoong melihat ada paper bag di meja kerjanya, dia selalu melihat sikap Yunho apakah ada perubahan atau tidak. Tapi yang Jaejoong perhatikan selama ini, tidak ada perubahan sama sekali dengan sikap Yunho.
Yunho mungkin memang tidak melihatnya, bagus kalau begitu kata Jaejoong dalam hati
"Jaejoong, aku minta maaf karena besok aku tidak bisa menjemput dirimu" kata Yunho
"tidak apa-apa Yunho, lagipula besok kamu harus menyapa para tamu undangan" kata Jaejoong sambil dia merapikan meja kerjanya
"aku menunggumu" kata Yunho
Yunho menatap Jaejoong dan dia mulai mendekatkan wajahnya ke Jaejoong
"saya pulang dulu Yunho" kata Jaejoong sambil dia memalingkan wajahnya.
Jaejoong langsung pergi meninggalkannya sedangkan Yunho hanya melihat kepergian Jaejoong sambil mengerutkan alisnya.
APARTEMENT YJ
Jaejoong sudah tiba di apartemennya, dia langsung menyimpan kue tersebut di dalam kulkas lalu dia bergegas untuk mandi. Setelah dia selesai mandi, dia langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur sambil memandang foto almarhum kekasihnya.
YOU ARE READING
YOU ALWAYS IN MY HEART (YUNJAE VERSION) COMPLETED
FanficJAEJOONG aku selalu mencintaimu aku tak bisa melupakanmu kau selalu hadir di dalam hati dan pikiranku tapi, kenapa kamu tega meninggalkanku?? YAMAPI aku sangat mencintaimu aku juga tidak mau melepaskanmu tapi aku tidak mau kau menderita karena diri...