Halo, perkenalkan namaku Ian. Aku cowok ya. Eh bentar, kagak enak aku-akuan. Entar panggil aku kamu malah dikira pacaran. Ok, ganti ya.
Gue Ian si penakluk wanita. Siapapun cewek nya, yakin dah takluk sama gue. Dari bocah sampe nenek-nenek pasti bisa gue taklukin. Tapi sorry aja. Gue bukan pedofil dan juga pecinta tante-tante apalagi nenek girang.
Hidup gue dikelilingi wanita, iya mulai dari emak gue, adek gue, tetangga kiri, kanan, depan dan jangan lupa belakang. Gue punya cewek cantik bener, gak salah sih ya, gue kan juga ganteng begini.
Dari tempat duduk gue sekarang ini nih, gue bisa liat cewek gue lagi dadah-dadah dari panggung. Cewek gue ini masuk ke club teater dan besok hari H dari pementasannya makanya gue sebagai cowok yang tampan, baik, hemat dan rajin menabung buat masa depan ini nemenin pacar gue tercinta yang lagi gladi bersih sama temen-temen satu club nya.
Dia lari-lari kecil ke arah gue, lucu banget sumpah. Pengen banget gue angkut ke KUA. Karena dia lari-larian dari panggung, gue yang terbayang film india yang suka emak gue tonton di tv pun akhirnya lari-lari ke arah dia sambil bayangin film india yang terakhir gue liat.
Sambil merentangkan tangan selebar-lebarnya gue berlari slow motion kayak di efek vidio terus teriak sahut-sahutan sama pacar gue.
"IAAAAN"
"FITRIIIII."
"IAAAAAAN."
"FITRIIIIIIII."
"IAN WOYYYY. NGAPAIN LO PELUK-PELUK GUE!!! GUE MASIH NORMAL ANJIR!"
Gue buka mata dan kaget banget sumpah, gue lagi peluk si Robby. Langsung gue hempas itu bocah satu sambil bilang amit-amit.
Yang lain ketawa dan gue cuma meringis karena gue cuma bisa bayangin punya pacar cantik padahal gue masih jomblo dari lahir.
Pengen nyanyi lagu rosa yang ku menangis versi bahasa korea kayak yang sering adek gue dengerin tapi gue gak bisa. Jadi ya udahlah, gue nyanyi pake lagu aslinya aja kayak ftv yang suka nonggol di channelnya lele terbang.
"KUMENANGISSSSSSSSS!"
By RYN
KAMU SEDANG MEMBACA
HALU KAKAK TINGKAT
Ficção Adolescente[STORY KE -2] Capcus! Langsung baca aja skuy! Tunggu apa lagi? Nggak usah banyak pertimbangan. Project bersama. 🦋ཽ᪶kᷜuͧpᷮuͧ⟢ᵦᵢᵣᵤ✿͡༆ - @kupbir RYN - @Rinmy98 Utari-@jarakata Hanny - @hanny_violaa Abil - @eskrimrasacoklat