Di taman kota.
Aku pun duduk di kursi taman dan tak lama kemudian Jungkook datang.
"Kak Jadi gini !! Aku mau ngasih tau kalo Lisa itu suka sama kakak!!"ucapku.
"Apa?? Lisa??"ucap Jungkook kaget.
"Iya kak di suka banget sama kakak dan dia malu ungkap rasa ke kakak!!"ucap ku.
"Panggil saja aku Jungkook!! Sejujurnya aku suka sama kamu Yn !!"ucap Jungkook.
"Maaksudnya??"Tanyaku kurang percaya.
"Jadi setelah kamu udh sekolah di universal Seoul 05 aku jatuh hati sama kamu Yn namun aku hanya takut mengungkapkan nya!!"ucap Jungkook.
"Hmm... Jungkook aku tau perasaan kamu !! Tapi aku gak mau harus berantem dengan Lisa demi kamu!!"ucap ku.
Jungkook hanya terdiam.
"Jungkook kamu gak mau kan kalo liat Lisa sedih !!"ucap ku
"Iya!! Tapi aku gak pernah ada rasa sama Lisa!!"ucap Jungkook.
"Jungkook mungkin kamu gak bisa miliki aku tapi kita bisa sahabatan!!"ucap Ku.
"Rasa cinta kamu simpan lah pada hati Lisa !! Aku tau kamu pengen sama aku tapii aku gak mau harus Berdebat dengan sahabat aku sendiri!!"ucapku.
"Tapi bagaimana aku harus bisa jatuh Cinta pada Lisa !!"ucap Jungkook.
"Jungkook kamu harus mencoba buka hati untuk Lisaa!! Bukan untuk ku!!"ucap ku.
Jungkook hanya terdiam.
"Kadang memang sulit kalo Masalah cinta!!aku yakin kamu bakal lebih bahagia dengan Lisa!!"ucapku meyakinin Jungkook.
"Tapi kita bisa sahabatan ya!!"ucap Jungkook.
"Iya kita bisa canda tawa bareng²!!"ucapku.
"Makasih Yn!!"ucap Jungkook.
"Sama² coba ketuk hati kamu ya!!"ucap ku.
"Iya!!"ucap Jungkook.
Dan ternyata dari tadi kita di intip Jimin, Taehyung dan Jhope.
"Yaudah kalo gituh aku pulang dulu yah!!"ucapku.
"Apa perlu ku antar??"Tanya Jungkook.
"Tidak usah aku bisa kok!! Bye Jungkook!!"ucapku sambil pergi .
"Bye!!"ucap Jungkook.
Aku pun pulang ke rumah
Skip perjalanan
Jungkook POV.
"Mungkin benar aku harus mencoba jatuh cinta pada Lisa!!"ucapku.
"Heh JK??"panggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah seniorku
Romansaaku adalah wanita yang bernama Park yn yang mencintai seorang senior di sekolah anak dari seorang mafia,awalnya membencinya namun lama-kelamaan mencintai nya. mau tau apa cerita selanjutnya kalian baca ya dan Jangan lupa vote.