Setelah 25 menit di perpustakaan aku pun pergi ke kelas .
Di kelas ....
Gw sangat gabut karena Jisso belum balik dari kantin dan Lisa gak sekolah.
Bel pun berbunyi...
Kring....
Dan kami pun belajar Ilmu umum.
"Anak² Jadi saya Minggu depan gak bakal masuk karena ada urusan penting ,Jadi saya akan kasih Tugas!! Tugas ini berkelompok ya!!dan tugasnya itu membuat Hasil pengamatan tentang lingkungan !! Misal nya polusi udara!!"ucap Pak siwon.
"Baik pak!!"ucap semua murid.
//Jadi kelas yn itu ada 25 orang ,kalian aneh kan kok sedikit !!! Jadi kelas G itu kelas Favorit jadi hanya di isi dengan Murid cerdas²!!kalian paham sampe sini!!//~author.
"Jadi kan murid disini ada 25 orang jadi bapak akan bagi kelompok menjadi 5 kelompok ya terdiri 5 orang setiap kelompok!!"ucap pak Siwon.
Kelompok 1 :
-Irene
- Jisso
- sunoo
-Dino
- JoshuaKelompok 2 :
- Yn
- Umji
- soobin
-Felix
- NikiKelompok 3 :
- sowon
- Sinb
- Yeojun
-verno
-AronKelompok 4 :
-Lisa
-Violet
- Taehyun
-Jake
- JayKelompok 5 :
-Daehwi
-mingyu
-Han
-haeeseung
- Beomgyu//Jadi murid kelas 11 G itu ada 25 orang ,cewek 8 dan cowonya 17 . Karena kebanyakan di kelas G yang pinter cowo bukan cewe.// Author.
"Ok sekian pelajaran dari bapak ,sampai Jumpa Minggu depan nya lagi!!"ucap bapak Siwon sambil pergi.
*Kesempatan buat Manas manasin Si Hobi!!*yn POV
Lalu aku dan kelompok ku berdiskusi.
"Ehh kita mau bikin kek gimana??"Tanya Umji."Kalau menurut gw tentang maraknya pencemaran lingkungan!!"ucap Soobin.
"Nah bagus tuh!!"ucapku.
"Jadi kita kerjakan nya dimana??"Tanya Niki.
"Mending di Rumah Lo yn!!"ucap Felix.
"Hmm...gw tanya dulu kakak gw soalnya gw takut marah dia!!"ucapku.
"Hhmm... Oke !!"ucap ber 4.
"Mau nya kapan??"Tanya Umji.
"Kalo bisa nanti pulsek gimana??"Ucap soobin.
"Nah bagus tuh gw juga gak ada les hari ini!!"ucap Niki.
"Jadi nanti Pulsek!!"ucapku.
"Iyaa!!"ucap Felix.
"Kalau gituh gw temuin dulu kakak gw mau bilang!!"ucapku.
"Oh oke apa perlu gw Anter??"Tanya Niki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah seniorku
Romanceaku adalah wanita yang bernama Park yn yang mencintai seorang senior di sekolah anak dari seorang mafia,awalnya membencinya namun lama-kelamaan mencintai nya. mau tau apa cerita selanjutnya kalian baca ya dan Jangan lupa vote.