-8-

285 40 2
                                    

Semakin Hari Jaehyuk Sama Winter Semakin Nempel Kayak Perangko dan winter mulai sadar kalo jaehyuk suka sama dia cuma ya digantungin jaehyuk:(.

Winter Poov:
Ningning Bilang Bakalan Ada Murid baru hari ini cuma gue ga peduli toh urusanya apa sama gue.

Bu Irene Masuk Sambil Diikuti cewek dibelakangnya kayaknya sih doi anak baru ituh.

"Anak Anak hari ini kita kedatangan Murid Baru Silahkan Perkenalkan Namamu" Kata Bu irene

"Hai Semuanya Nama Gue Yuri Semoga Kita Bisa Berteman Dengan Baik"Kata Yuri Sambil Tersenyum

"Hai Semuanya Nama Gue Yuri Semoga Kita Bisa Berteman Dengan Baik"Kata Yuri Sambil Tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lalu Ningning Bisikin Gue "Cantik Sih Tapi Cantikan Gue"Kata Ningning Dengan Pd nya🙄

Emg Sih Yuri Cantik Cuma Gue Ngerasa Kaya Ada Aura Ga Enak Aja Pas Ngelihat Dia Tp yaudahlah Mungkin Perasaan Gue Aja.

Skip Istirahat:
Gue Pun Mau Istirahat tapi kali ini bareng jaehyuk ehe ga bareng temen temen gue.

Jaehyuk Juga Udah nunggu Di depan Kelas.

"Udah Yok Ke kantin"Kata Jaehyuk Sambil Ngegandeng Gue

Gue Pun Ngangguk Dan Pas Kita Mau Jalan

"Jaehyukkk"Teriak Seseorang

Jaehyuk Pun Menengok Gue juga ikutan nengok lah yakali ga nengok.

"Ini Jaehyuk Kan ya"Dan Ternyata itu yuri si murid baru tadi:)

Jaehyuk Pun Ngelihatin Yuri Bentar Abis Itu

"Yuriii Astaga Pangling Gue"Kata Jaehyuk Sambil Memeluk Yuri Rasanya Ah Sakit meng 🙂💔

"Iya Ini Gue Yurii Sahabat Lo Pas Smp"Kata Yuri Lagi Oh Sahabat Toh:)

Akhirnya Mereka Pun Ngobrol Terus Sambil bercanda Canda sampe cubit cubit an pipi Gue Yang disini Cuma kaya kambing congek:)

Akhirnya Gue Pun Ninggalin Mereka Aja toh mereka lagi asik melepas rindu kan:)

Tapi Gue Terlalu Berharap Gue Kira tangan Gue bakal Bakalan ditarik jaehyuk biar  Kayak di film film tapi ternyata enggak:)

Gue Bener Bener Ga Mood Banget Ke Kantin Kalo Balik Ke Kelas Ada Jaehyuk Sama Yuri Jadi Gue Ya Ke Kursi Taman Aja.

Gue Duduk Disitu(yakali berdiri) Terus gue ngelamun sebenernya jaehyuk suka gue ga sih tapi kan yuri sahabatnya kata gue di dalam hati.

Ga Kerasa Gue Nangis Pas Lagi Ngelamun Tadi kenapa gue cengeng banget sih.

Pas Gue Lagi Ngelap Air Mata Gue Ada Yang Manggil Gue

"Winter Lo Nangis"Tanya Seseorang

"S-Sungchan"



~Bersambung~

Holla Guys Author Comeback Maap Udah 2 Hari Ga Update Gue sibuk belajar mwehe,Dan Btw Gue Cuma Mau ngingetin Sahabat Belom Tentu Baik Sekian Terima Cash.

Tadi ada preview Ada Aespa di mubank mingdep jadi kemungkinan bakal ke mbc sama inkigayo jugak aargghhh gue seneng banget semoga harapan author waktu itu terwujud Ketemu di backstage aje gapapa deh sekarang keadaanya lagi pandemi jadi encore nya cuma buat nominasinya aja:( Padahal Dulu kan encore nya bareng².

Jangan Lupa Streming MMM
Vote Treasure Di Mama
Vote Treasure Di Idol Champ
Vote Treasure Di Mcountdown
Vote Aespa Di Idol champ

👆Jangan lupa dilakuin Kajja Treasure Roty Mama Treasure First Win,Kalo Aespa Buat Promosi Mv Nya Ya Guys hehe

Jangan Lupa Vote+Comennt Cerita ini juga.

Makasih💜❤️🖤🌚🥰💗🦋👁️👄👁️💅🦋✌️🌠🦋🌠👍


Bertolak Belakang???-JaehyukXWinter(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang