-7-

294 36 8
                                    

Author Poov:
Hari Ini Winter Berangkat Naik Bus,Biasanya Kan Bareng Jaehyuk Tp Jaehyuknya Lagi Pundung Jadi Y gt.

Skip Sampe Sekolah:
Setelah Sampe Sekolah Winter langsung mencari jaehyuk buat minta maaf setelah berabad abad juta tahun winter pun nemuin jaehyuk lagi dikantin bareng temen temen nya.

Sebenernya Winter Malu Sama Temen Temen nya jaehyuk Tapi Demi Jaehyuk Winter Melawan Rasa Malu nya(butcin bgt mba).

Winter Pun Menghampiri Meja Jaehyuk dkk Terus Manggil "Jaehyuk" Jaehyuk Pun Nengok Sambil natap winter datar winter pun bilang lagi ke jaehyuk "gue mau ngomong sama lo bentar aja di taman" Jaehyuk pun langsung berdiri dan Mengikuti winter dari belakang tapi sebelum mereka pergi mereka di ceng ceng in dulu sama temen temen nya jaehyuk yang membuat winter malu.

Setelah Sampe Taman Winter sama jaehyuk pun langsung duduk di kursi taman Terus winter bilang "Jae Gue Mau Minta Maaf masalah kemaren,gue tau lo cemburu kan" Jaehyuk Pun Menengok Terus Menjawab "Engga Tuh" Winter pun menjawab jaehyuk lagi "udahlah lo gausah boong,kemarin gue itu ga sengaja nabrak dia makanya gur pulangnya gue minta maaf ke dia sekalian kenalan gitu doang sumpah" jaehyuk pun natap winter bentar terus nanyain "beneran?" Winter Pun Mengangguk Terus Habis Itu Ngasih Sandwich Buatanya Ke jaehyuk dan akhirnya mereka maafan deh.

°
°
°
Skip Pulang Sekolah:
Winter Pun Balik Bareng Jaehyuk Dan Mau Belajar bareng di caffe karna kemaren ga jadi  diganti hari ini jadinya.

Sesampai Nya di caffe Mereka Belajar Bareng Belajar Matematika ilmu yang menyenangkan .g.

Awalnya Mereka Baik  Baik Aja Belajar Bareng Bercanda bareng Tapi Abis itu winter ga sengaja ngelihat sesorang??

Dan Ternyata Itu Lee Jeno:) Temenya Bang Jaemin Mantan nya Waktu smp,jeno juga ikut pindah ke indo jadi ya mereka bisa ketemu.

Sebenernya Mereka Putus Baik Baik Ga Karna Masalah Winter Juga Sans Aja Sebenernya,Tapi Masalahnya Disini Ada Jaehyuk Nanti Kalo Jaehyuk Cemburu Gimana,Masak Winter Harus masakin jaehyuk lagi😭😭😭

Akhirnya Winter mutusin buat ga nyapa jeno.Dan Untungnya Aja Jeno Ga Ngeliat Winter Jadi Ya Syukur aja

Terus Akhirnya Winter Ngajarin Jaehyuk Mtk Lagi Sampe Jam 18.00(ga inget waktu dasar)

Langsung Akhirnya Mereka Balik

Tapi Ga Balik Ke Rumah:)

Jaehyuk Ngajak Winter Ke Mall Dulu Katanya Refreshing Habis Belajar(Ssj aja deh suka-suka jaehyuk)

Sampe Mall Mereka Langsung Otw Nonton Film Nama Film Nya Jodha Akbar(ga canda doang elah) Nama Film Nya Si Kunti Bangkit Dari Pohon Pokoknya Film Horor👁️👄👁️👍.

Mereka Pun Langsung Otw Masuk Bioskop Setelah Beli Popcorn.

Habis itu mereka masuk bioskop

Sampe bioskop Winter langsung ketakutan tiba tiba jaehyuk pun megang tanganya Winter  buat Nenangin Winter.Terus Meluk winter ke pelukan nya jaehyuk(aw soswit)

Dan Berakhir Mereka Berdua Kek Gitu sampe film nya selesai:) Mana Popcorn Nya Belum Abis Lagi Sayang Bgt Ye Kan.

Habis Itu Mereka Otw Pulang Ini Mah Bukan Refreshing Bagi Winter Tapi Refreshing bagi jaehyuk modus meluk neng winter kan ye-,

   ~Bersambung~

H

ai Guys Maap Author Kemaren Ga Update Kemaren Gue Belajar meng buat hari ini hari ini gue jadwalnya Mtk Sama Fisika Terus Ditambah Latihan Try Out Jadi Ga Bisa Update Kemaren Hehe maap yee.

Jangan Lupa Streaming:

Dan Vote Treasure Di Mama~

Thank You Jangan Lupa Vote+Comennt Author G janji Y Besok Update Engga:(

Bertolak Belakang???-JaehyukXWinter(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang