Hari itu mananger mereka takanashi tsumugi membawa member baru yang akan menjadi pengganti riku saat riku sudah tidak kuat. Awalnya nagi dan riku menolak hal itu tapi karena anggota yang lain menerimanya maka mereka dengan terpaksa ikut menerimanya.
Kedatangan member baru itu disambut dengan pesta selamat datang di dorm idolish7 mereka pun juga turut mengundang grub idol lain tapi ada 2 orang yang tidak ikut dalam acara itu itu adalah nagi dan riku. Nagi saat itu ada pekerjaan di kuar kota dan menginap sedangkan riku ada di dalam kamarnya, dan tanpa disadari oleh orang kain riku pergi keluar dorm melalui jendela kamarnya tanpa diketahui orang lain.
Ditengah tengah pesta mereka dikejutkan dengan kedatangan para anggota zool yang datang tiba tiba dengan nafas yang tidak stabil.
"Hei apa yang terjadi dengan kalian seperti habis dikejar hantu saja?"tanya momo yang kelihatannya penasaran
Member zool saling melirik dan menceritakan apa yang mereka lihat sebelumnnya.
Flashback
Zool yang saat itu masih di perjalanan menuju dorm idolish7 sambil berjalan kaki saat itu melihat seperti ada seseorang di sebuah gang yang cukup gelap, karena penasaran mereka pun mencoba mendekat tapi saat mereka masuk mereka dikejutkan dengan apa yang mereka lihat. Didepan mereka kini ada seseorang yang terlihat sedikit mirip dengan riku sedang membunuh seseorang yg tidak mereka kenal.
Anggota zool yang shock pun langsung berusaha kabur dari sana dengan secepat yang mereka bisa ke dorm idolish7 beruntung kelihatannya pembunuh itu tidak mengejar mereka. Tapi karena masih ketakutan mereka tetap berlari hingga sampai di depan dorm idolish7.
Flashback end
"Itulah yang terjadi"kata minami yang sudah cukup tenang
"Tapi apa kalian yakin kalau pembunuh itu mirip nanase" tanya gaku
"Kami tidak begitu yakin karena tidak melihat wajahnya tapi rambutnya memiliki warna yang sama dengan riku hanya bagian belakang rambutnya agak panjang dan matanya berwarna emas" jelas touma panjang lebar.
Mereka yang mendengarnya pun mulai merinding ketakutan
"Aku akan mencoba melihat ke kamar riku"
Tenn pun pergi ke kamar riku untuk memastikan hal itu.
*kamar riku*
Riku yang baru saja masuk ke kamarnya lewat jendela pun membuang jaket nya yang terlihat terkena cairan berwarna merah dan menyimpan sebuah benda ke dalam kolong kasurnya, setelah itu riku pun naik ke ranjang dan berpura pura tidur.
*tenn pov*
Aku sudah berada di depan kamar riku aku pun mengetuk pintu kamarnya tapi tak ada jawaban. Aku yang khawatir pada keadaannya pun membuka pintu yang ternyata tidak dikunci itu secara pelan dan terlihat olehku riku yang terlihat sedang tidur.
'Bodohnya aku curiga padamu, tidak mungkin anak polos seperti mu adalah pembunuh' batin ku
*tenn pov end*
Setelah melihat riku tennpun memilih kembali ke tempat yang lain berkumpul
"Riku ada di kamarnya dan sedang tidur jadi itu tak mungkin riku"
Para idol yg disana pun lega mendengarnya yahh tentu kecuali i7 yang sudah tidak peduli lagi.
Skip
Keesokan harinya terdapat berita bahwa ada beberapa orang menghilang dan ditemukan tak benyawa dengan anggota tubuh berserakan di sebuah gang kecil.
Para idol yang melihat berita itupun sontak terkejut dan ketakutan karena tempat itu adalah tempat yang sama dengan yg diceritakan oleh para member zool sebelumnya, ditambah lagi tempat temuan mayat itu tidak begitu jauh dari dorm mereka apalagi dorm idolish7 yang hanya terpisah 2 blok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Septet For (IDOLISH7 FF)
Random'sebenarnya kenapa kalian melakukan semua ini, apa salahku pada kalian, apa karena penyakitku ini kalian berpikir aku menghambat kalian?' ~~~~ "nanase san jujur saja kau selalu menghambat kami" "gomen riku kun tapi aku setuju dengan itu" "rikkun sel...