Dua - Ali Jatuh Cinta ?

11.4K 449 3
                                    

Prilly berdiri di depan sebuah cermin yang tertempel di meja rias kamar nya itu , prilly mendesah pelan . Memilih baju baju yang akan dia pakai ke kampus . belum ada yang pas  untuk prilly pakai ke kampus , sebenarnya prilly lupa kalau hari ini ada kuliah dan untungnya ziu mengingatkan prilly . terdengar suara bel dan prilly pun keluar kamar , dibuka nya pintu dan mama nya yang baru pulang dari pasar bersama pembantu .

'' Eh , mama baru pulang . sini illy bantu mah '' Ucap prilly pada mama nya dan membantu membawa .

'' Tumben kamu udah bangun , biasanya juga belum bangun '' Ucap mama nya sambil mengeluarkan yang ada di dalam kresek ke meja makan .

'' Aku ada kuliah pagi mah '' Prilly tersenyum pada mama nya .

'' Udah mandi ? '' Tanya mama nya .

'' Udah dong mah , masa iya mau ke kampus belum mandi . mama ada ada aja deh '' Prilly memanyunkan bibirnya .

Mamaku ini emang sedikit bawel , eh tapi ngga dikit deh malah banyak hihi , mama ku ini nama nya mama verlita evelyn . cantiiiiik banget deh mama ku ini , makanya papa suka sama mama ya walaupun agak bawel . mama ini ibu rumah tangga .

'' Oh iya mah , ini ada makanan dari tetangga baru '' Prilly membuka tutup makanan yang ada di meja makan .

'' Siapa yang kesini ? ibu ibu bukan ? '' Ucap mama nya .

'' Bukan mah , anak laki laki yang kesini . kasian muka nya pucet gitu , kayaknya sakit deh '' Prilly menopang dagu dengan satu tangan nya .

'' Paling cuma sakit biasa prill , jangan jangan kamu naksir sama tetangga baru itu sampai khawatir kaya gitu '' Ledek mama nya pada prilly .

'' Ih mama ngarang deh , aku kan baru kenal sama dia . masa bisa suka '' Prilly menggelengkan kepalanya .

'' Habis nya kamu khawatir gitu . udah gih sana siap siap ke kampus , nanti telat loh '' Ucap mama nya . prilly pun menuju kamarnya lagi .

Sesampai nya dikamar , prilly melirik meja kecil yang ada di meja rias,ponsel yang ia simpan di atas meja itu bergetar. prilly cepat cepat mengambil ponsel nya takut keburu mati dan ternyata menelpon nya adalah michelle ziudith , sahabatnya .

'' Halo prilly disini , ada apa ya ? '' Ucap prilly .

'' Halo prill ,  Lo udah siap siap mau kekampus belum ? '' Ucap ziu di seberang sana. prilly kembali melihat baju-bajunya yang ada di atas tempat tidur dan lantai sehingga berantakan . sambil memilih-milih baju dan akhirnya memilih baju warna putih lengan panjan dan rok hitam selutut

. “Gue udah siap siap kok zi , Emangnya lo udah ada dimana sih? terus kesini bareng sama mila kan ? ” Tanya prilly pada ziu .

'' Bagus deh kalau lu udah siap siap prill , gue kira lo baru bangun . iya gue bareng mila ke rumah lo dan bentar lagi gue nyampe '' ziu sambil tertawa .

'' Lo tuh ya sama aja kaya mama gue , kerjaan nya ngeledekkin gue mulu '' Ucap prilly kesal .

'' Ya maaf deh prill , hehe '' .

'' Lo nanti tunggu aja di depan dan kalau udah sampai bbm gue ya '' Ucap prilly .

'' Oke deh '' Ziu pun menutup telponnya . prilly memakai pakaian yang dia pilih dan berdandan amat cantik , tapi ngga dandan juga prilly cantik ,hmm . setelah selesai berdandan prilly keluar kamar dan menuruni tangga dirumahnya , lalu duduk di ruang keluarga sambil menunggu ziu dan mila menjemputnya ke kampus .

- Rumah ali -

Ali hanya berdiam diri sambil duduk di sebuah kursi yang ada di beranda kamarnya sambil mengingat tadi ketika bertemu prilly .

Takkan Terganti ( Aliando - Prilly )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang