Setelah mengganti baju ke kampus dengan baju rumah , prilly sekarang sedang asyik menonton televisi di ruang tengah apalagi ada acara kesukaannya. prilly ini memang seneng sekali menonton drama percintaan apalagi drama cinta yang mengharukan , terus prilly suka jadi baper (bawa perasaan ) gitu kalau ada drama yang sedihnya , malah sekarang lagi nangis gara-gara nonton film ini.
'' Duh sedih banget ceritanya '' Prilly menangis menonton film itu dan menyediakan tissue untuk siap sedia menghapus air matanya . Poland yang mengamatinya dari jauh menggelengkan kepala melihat tingkah kakak nya itu .
'' Kak prilly lebay banget , gitu aja nangis '' Ucap nya dalam hati , poland di meja makan sedang memakan buah kesukaan nya yaitu apel . Poland mendekat dan duduk disebelah prilly sambil memakan apel nya , kebetulan remote TV tidak dipegang prilly , poland pun jahil mengganti channel lain .
'' Eh, uleee.. !!! ngapain sih?! dateng dateng ganti channel nya , nyebelin bangeeeet !! Balikin woy ! '' Prilly mencoba merebut remot itu dari tangan poland , oh iya ule itu panggilan kecil dari poland , soalnya kan dia bule gitu deh . tapi dipanggil nya cuma dirumah aja .
'' Ngga akan aku balikkin , hahaha '' Ucap poland jahil pada kakak nya , memang poland anak paling jahil di rumah nya , prilly sebal karena remot nya masih ada di tangan poland .
'' Balikin ! ih ule nyebelin banget sih ! bilangin mama nih .... '' Ucap prilly saking kesal nya .
'' Ngga mau huu dasar kak prilly tukang ngadu ke mama , ngadu aja terus , hahaha '' Poland melet melet ke arah prilly sambil terus menghindarkan remote itu dari prilly . tiba tiba mama nya menghampiri mereka , sebenarnya mama nya sedang tidur tapi karena mendengar kedua anak nya itu berisik, jadilah mama nya terbangun .
'' Ya ampun kalian itu kenapa sih berisik banget ? mama lagi tidur jadi nya kebangun kan gara gara suara kalian '' Ucap mama nya sambil melipat kedua tangan nya di dada dan menggelengkan kepala nya .
'' Ini nih ule nyebelin banget , masa aku lagi nonton malah di pindahin channel nya '' Ucap prilly menyalahkan adik yang jahil itu , sementara poland malah tertawa kecil ketika prilly mengadu pada mama .
'' Ngalah dong sama adik nya '' Mama nya menghampiri prilly , mengelus rambut prilly dan memeluk prilly . Poland yang melihat memanyunkan bibirnya karena iri .
'' Masa kak ily doang yang di peluk sama mama , aku juga mau kali mah '' Ucap poland manja, menghampiri prilly dan mama .
'' Sini sini mama peluk juga deh ule nya , jangan iri gitu dong '' Ucap mama nya . mama nya memeluk kedua anak nya itu .
'' Assalamualaikum ! '' Ucap ichelle . Ichelle dan handika baru saja pulang dari sebuah cake shop dan pulang dari makan siang , keduanya baru saja memesan sebuah wedding cake untuk pernikahan mereka dua minggu lagi .
'' Tante , aku bawain sate ayam nih buat dirumah , kebetulan tadi lewat hehe '' Ucap handika sambil memberikan pada calon mertua nya.
'' Asiiiik ada sate ayam kesukaan aku '' Poland memang sudah lama tidak memakan sate ayam , saking kesenengan ada sate ayam , poland pun jingkrak jingkrak .
'' Lebay ah ule ada sate doang seneng banget , hahaha '' Ledek handika sambil tertawa melihat tingkah calon adik ipar nya itu .
'' Apa sih kak dika suka banget ngeledekkin gue , nyebelin banget tuh calon suami kak ichelle '' Ucap poland sambil memasang raut wajah yang kesal . michelle yang melihat adik nya yang kesal malah mencubit kedua pipi adik nya karena gemas . mereka pun menuju meja makan untuk memakan sate yang dibawakan ichelle dan handika .
'' Oh iya , gimana udah buat undangan belum kalian ? '' Tanya mama nya dengan serius pada michelle dan handika .
'' Hmmm... belum mah , rencana nya sih besok mau buat undangan sama mau foto pre wedding '' Ucap michelle sambil memakan satu tusuk sate dan makan nya blepotan dengan bumbu sate , handika pun mengelap nya dengan tangan nya .
'' Cie cie kak ichelle sama kak handika so sweet banget deh , jadi pengen kaya kalian bentar lagi mau nikah '' Yang mendengar ucapan poland hanya tertawa , handika melemparkan sapu tangan ke arah poland , maklumlah jahil sama jahil haha .
'' Heh ! lulus sekolah dulu terus lulus kuliah , baru deh tuh nikah . dasar ule ... ule .... ckck '' Ucap handika menggelengkan kepala nya .
Prilly P.o.v
Aku bahagiaaaa banget punya keluarga yang bahagia seperti ini . kak ichelle bentar lagi menikah sama kak handika , semoga aja kalau mereka menikah nanti jadi keluarga yang bahagia , aku juga berharap semoga keluarga ini terus seperti ini . ya walaupun aku punya adik seperti poland yang nyebelin dan jahil , tapi aku tetep sayang diaaa adikky .
KAMU SEDANG MEMBACA
Takkan Terganti ( Aliando - Prilly )
FanficKisah tentang seorang gadis bernama prilly . prilly kedatangan tetangga baru bernama ali . entah kenapa prilly tiba tiba merasakan ada perasaan yang berbeda terhadap ali begitupula dengan ali yang mempunyai perasaan seperti prilly Ali pernah ditingg...