1. Johnny Orlando
Cowonya si Manda, bucin banget sama si doi gatau kenapa:v dipelet ato apaan gatau dah gue, anak basket, anak kelasan SAINS 2 di Rivedele Highschool, anak famous seantero sekolahnya yaiyalah anaknya yang punya sekolah :v, ganteng max, suka dideketin banyak cewe, manja banget kalo sama manda, bobrok, dah ah itu aja.
2. Amanda Gallagher
So pasti udah jadi cewenya Johnny, cantik si mayan :v gaga banget woy, manja jugak, childish pake banget tapi johnny ttp syg, anak dance, bobrok juga, anak kelasan SAINS 3 di Rivedele Highschool, pinter,rajin dan suka menabung :v.
3. HarveyTemen deketnya Johnny of course sohib malahan, anak basket, sekelas sama Johnny SAINS 2, kocak, heboh, suka banget ngrecokin, easy going si anaknya, sering bat jd nyamuk antara manda sm johnny:v
4. Ahmad Najya
Sohibnya si Johnny jugak ni malah temen dari orok udahan, anak basket tentunya, kelasan SAINS 2 jugak, baik, lebih rajin daripada tu 2 temennya:v, kesayangan guru soalnya sopan bgt, famous? So pasti laa.
5. Erika NamNa kalo yang satu ini temen bobroknya manda, sekelas ama si manda, sukanya stalkerin cowo ganteng kalo ga sugar daddy :'), jombs dari lahir masihan, pinter jugak tp aslinya gasuka belajar, suka ngadi ngadi, suka toxic jugakv:
5. Aidan Gallagher
Ini nih abangnya manda bukan si kembarannya maksud w, beda lima menit jee :v, kalo ini anak band, anak kelas SAINS 5, baik parah, gayanya tuh dingin dingin kulkas gitu, tp sebenernya bobrok.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Okeii itu dulu untuk castnya kalo ada tambahan tar aing kasi lagi potonyaaa. U guys can imagine that manda as yourself or manda as herself. It's depends on your imagination guys. U can change the name if u want hehe. I just wanna make a good story for u guys. Tysm:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Johnny Orlando
FanfictionCerita tentang Johnny Orlando sama Amanda Gallagher yang yaa gitu dah pokonya. Pantengin aja deh pokonya