09 Petrus gaaannn

1K 151 19
                                    

Jungkook berjalan memasuki lapangan basket, ia menatap teman-temannya tengah mengerumuni sesuatu. Jadi ia datang paling akhir rupanya.

Jungkook berjalan mendekat, tawa mereka terdengar keras dan sosok itu terlihat di sela-sela tubuh temannya.

"JUNGKOOK!!" Jungkook terkejut ketika namanya di panggil begitu keras.

Oh, Kim Taehyung.

Taehyung berlari kecil mendekatinya dan berdiri tepat di hadapan Jungkook dengan memegang selembar kertas bertuliskan 'DEMI JUNGKOOK'.

Kim Taehyung yang memakai pakaian cheerleader, rambutnya di ikat apel dan jangan lupakan bibir merahnya yang sepertinya di poles lipstick. Jungkook salfok ke rok pendek Taehyung yang seukuran anak perempuan, paha mulusnya terlihat cantik.

"Kak Tae—hyung...?" Jungkook berkedip bingung menatap Taehyung dari atas sampai bawah.

"Kenapa kakak berdandan seperti... Ini?" Ujar Jungkook tak habis pikir.

Yang seperti ini ketua genk paling di takuti sekolah? Yang benar saja?!!

"Gu-gue... GUEDISURUHHOSEOKBUATKAYAKGINITERUSKALAULONANYAGUEHARUSBILANGKALAUINICUMADARE!!" Ucap Taehyung keras dan cepat.

(Re : gue disuruh hoseok buat kayak gini terus kalau lo nanya gue harus bilang kalau ini cuma dare)

"Hah?!" Jungkook bingung.

"Dare Kook!" Ucap Jimin keras, "Taehyung kena dare dari Hoseok buat dandan begitu terus semangatin lo sepanjang latihan." Jimin tertawa terbahak-bahak melihat penampilan Taehyung.

"Oh...." Jungkook mengangguk pelan, ia kembali menatap Taehyung.

Taehyung menunduk malu, "ck, hoseok sialan." Dumelnya pelan.

Jungkook menurunkan tasnya, membuka isi tas dan mengeluarkan jaket dari dalam sana. Ia menatap Taehyung beberapa detik.

"Maaf." Jungkook berujar singkat, tapi tangannya mengikat lengan jaket di pinggang Taehyung, "bahaya kalau di liat cowok, roknya terlalu pendek." Lanjutnya.

Muka Taehyung merah, matanya membulat lucu menatap Jungkook masih dengan ekspresi terkejut, "ma-makasih." Ucap Taehyung sambil menunduk, memilin ujung jaket Jungkook dengan malu-malu kucingnya.

"Cieeeeeeee~~~~." Seru anak lainnya keras.

"Uhuk uhuk." Mingyu terbatuk-batuk sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Bau-baunya mau ada peje nih brayy!!" Teriak Yugyeom

"Asssoyyyy kangg petrus jakandor samyang jumanji, pepet terus jangan kasih kendor sampe sayang juancok mantap anjing." seru Eunwoo keras diikuti tawanya yang menggelegar.

"BILANG APA HAH? MAU GUE SUMPEL PAKE KAOS KAKI?!" Taehyung melotot menatap beberapa anggota basket lain di belakangnya sambil berkacak pinggang.

"Ampun suhu." Ucap Mingyu masih dengan kekehannya.

Jungkook hanya berdiri diam, "gak usah kasih semangat kak, kak Taehyung pulang aja nanti kepanasan." Ujarnya dan berlalu begitu saja mendekati temannya.

Taehyung mengerutkan bibirnya kesal, "ishhh malu ihhh." Ia menutup wajahnya dengan tangan.

"Kak Taehyung gak ikut neduh?" Tanya Jungkook menoleh kearah Taehyung yang ada di tengah lapangan.

Taehyung memilih menepi jauh dari anak basket, ya siapa yang tidak malu berpakaian seperti perempuan begitu?

Jungkook mengeluarkan handuk dan air minumnya, ia ikut duduk di samping Eunwoo dan Mingyu.

"Gila, pahanya kak Taehyung mulus amat kek boneka berbie." Ujar Yugyeom sambil mencuri pandang menatap Taehyung.

"Anjir, yang paling heboh tuh bokongnya anjim. Gila gede bray wkwk." Mingyu meneguk minumannya. "Gue sebagai adeknya agak bangga dikit xixixi."

"Hei, kalau lo gimana Kook?" Eunwoo menyenggol lengan Jungkook di sampingnya.

"Hah? Menurut gue dia... Seksi." Ucapnya.

"Bener bener!! Gue rasa si Nayeon sama Taehyung bodynya gak beda jauh njir." Yugyeom menatap Mingyu, Jungkook dan Eunwoo bergantian.

"Gue jadi bayangin kalau kak Taehyung jadi uke gue gitu pasti seru ya." Eunwoo tersenyum aneh.

"Dah gile kao kecoa!" Mingyu melempar daun kering yang ada di dekatnya, "gak mau gue punya kakak ipar kayak lu."

"Apa salahnya? Kak Taehyung kayaknya emang uke. Yee gue juga kagak mau." Kata Eunwoo mengangkat bahunya acuh.

"Lah gue kira si Taehyung seme anjir." Ujar Yugyeom menatap temannya bingung.

"Gue rasa dia uke, 100% uke. Yang begitu jadi seme.... Gak bisa bayangin gue." Ucap Jungkook ikut mengimbuhi.

"Nah! Inimah fix si kak Taehyung uke." Ucap Eunwoo begitu antusias, "btw Gyu, lo gak malu abang lo pake gituan?"

Mingyu menoleh sebentar kearah Taehyung, "malah mensucikan mata gue." Ucapnya.

"GOBLOK!" Seru yang lain begitu mendengar balasan Mingyu.

. . .

Taehyung menatap Jungkook dengan begitu antusias, ia sangat bahagia bisa melihat Jungkooknya latihan dengan lebih dekat.

"Fighting." Ucap Taehyung lirih.

Mata bulat Taehyung memfokuskan diri pada Jungkook. Ketika pemuda itu melompat tinggi dan melempar bola hingga masuk ke ring Taehyung bertepuk tangan kegirangan.

Jungkook melirik sekilas, tersenyum tipis ketika Taehyung bertepuk keras atas lemparan bolanya yang tak meleset.

"Hoy! Oper!" Eunwoo berteriak pada Yugyeom yang memegang bola.

"Eunwoo!!" Yugyeom melompat melempar bola basket yang jadi incaran kelompok lawan.

Begitu bola terlempar, kelompok lawan melompat mendapatkan bola, mendribble beberapa kali dan melemparkannya pada temannya.

"Jungkook woy, hadang!!!" Teriak Mingyu keras membuyarkan fokus Jungkook yang terpaku menatap senyum Taehyung.

"Eh—"
































Malu tapi baper ಥ‿ಥ - Taehyung

Demi Jungkook!! 《kv》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang