1

9 0 0
                                    

Malam itu tepat pukul 21.16 seorang gadis sedang duduk di depan jendela kamarnya, sambil memegang foto yang didalamnya remaja wanita dan laki-laki memakai baju seragam smp sedang tersenyum bahagia.

"Hai kak rizky, gue harap lu masi inget gue hahaha ga kerasa udah 3 tahun lu ninggalin gue,, apa kabar? gue harap lu baik baik aja ya, singkat aja, gue kangen"

Dia Novita, mempunyai nama asli Novita Graciela Ananda. anak terakhir dari 3 saudara.
Umurnya 17 tahun, Novita tergolong anak yang cukup berprestasi, selain pintar dia juga bisa bernyanyi, membuat cerita, dan berpuisi.

Tak hanya itu dia juga mahir public speaking, apalagi dengan kepribadiannya yang asik dan juga sangat cantik menjadi nilai plus
bagi dirinya yang tidak heran banyak disukai kaum laki-laki disekolah dan dikenal banyak orang karena kelebihannya itu.

Novita aslinya sangat pemalas tapi entah kenapa, walaupun dia sangat pemalas belajar dia selalu dapat rangking pertama dikelasnya, itu membuat teman-temannya heran dan berpikiran negatif, terutama lagi dia sangat pelupa.

"anjirrr gue lupa ada PR MTK, mana besok dikumpulin lagi aghhh"

Novi tersentak dia baru teringat ada tugas minggu lalu dari guru pelajaran Matematika yang terkenal paling killer disekolahnya itu.

Dia segera mengambil buku dari meja belajarnya yang tersusun rapi bernuansa vintage.

"duhh mana gue gapaham lagi sama materinya, apa gue telfon ghea aja ya?? dia kan pinter, ah telfon aja deh daripada ga dikerjain"

pov telfon :

"woy anjweng" -ghea

"heh, santai kali ge"-novita

"ngapain lu nelpon gue malem-malem? ganggu orang bucin aja" -ghea

"yee mentang-mentang udah punya pacar, eh ajarin gue materi MTK minggu kemaren dong, gue lupa kalo besok dikumpulinn" -novita

"dih tumben-tumbenan lu minta ajarin biasanya juga nyontek lu ama gue, makanya jangan bucin mulu sama rafi virtual juga lu, kelupaan kan"-ghea

"dih lu ah apasii bawa-bawa rafi, gue nyontek aja deh kalo gini, males gue lama-lama sama lu"-novita

"yee...ba-" -ghea

Telfon langsung dimatikan sepihak oleh Novita, ya Novita saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang bernama Rafi, tentu saja tidak secara nyata tetapi virtual.

Novita dan Rafi tidak memiliki hubungan special, namun FWB semacam teman tapi mesra, mereka memutuskan tidak pacaran karena terhalangi oleh jarak dan juga trauma masa lalu.

Selepas itu Novita mendengus kesal, dia meng urungkan niat untuk mengerjakan tugas MTK nya itu, dan memilih untuk berbaring dikasurnya yang berwana coklat.

Dia membuka salah satu aplikasi lagu dan mememilih lagu kesukannya...

Dann tuk menyayangi kamu
dengan sepenuh hati
apakah harus menahan sesakit ini?
ku ingin hati terlatih
untuk tak sakit merasakan patah hati
biar aku yang mengerti~~~

Novita besenandung mengikuti lirik lagu tersebut dan tiba-tiba...

notifikasi:

Jarak dan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang