Chapter 1

392 36 7
                                    

"Apakah penjahat itu bodoh?, dia hanya memanfaatkan mu, dia hanya menjadi kan mu sebagai ban cadangan" Jisoo mendengus kesal.

   Jisoo sedang membaca sebuah novel yang tentang Marry Su yang berjudul 'sweet marriage president' bercerita tentang Marry Su yang berlotus putih (cewe polos) yang sangat munafik menurut nya, Marry Su tinggal di panti asuhan dengan penjahat pria.

   Penjahat pria adalah seorang anak yang menderita trauma karena kekerasan yang di terima nya oleh ibu nya sejak ia kecil, dia melihat ibu nya bunuh diri dengan meminum obat tidur yang sangat banyak sehingga overdosis dan meninggal.

   Setelah ibu nya meninggal dia di bawa ke panti asuhan oleh petugas kepolisian, karena tidak ada kerabat yang mau mengasuh nya.

    Di Panti asuhan dia di jauhi oleh anak-anak lain karena kepribadian yang tertutup dan dingin, dia selalu menyendiri hingga akhirnya Marry Su mendekati nya dan memberi kehangatan yang belum pernah dia rasa kan, ia menganggap Marry Su sebagai adik perempuan yang dia lindungi.

    Penjahat pria selalu melindungi Marry Su dari anak-anak panti yang selalu menindas dan membully nya, dan selalu menuruti semua permintaan Marry Su.

    Mereka tumbuh bersama dengan damai sampai akhirnya Marry Su bertemu dengan pahlawan pria, dia jatuh cinta dengan pahlawan pria, dan mereka lalu bersama.

   Sang pahlawan pria adalah saingan penjahat dalam bisnis, pahlawan pria selalu cemburu dengan kedekatan Marry Su dengan penjahat pria.

   Penjahat pria membangun perusahaan nya dari kecil hingga menjadi sukses dan terkenal, tapi sang pahlawan pria perusahaan nya hanya di waris kan oleh keluarga nya saja.

    Karena itu dia semakin cemburu dengan penjahat pria, ia mendapat syarat dari ayah dan kakek nya, untuk memenangkan proyek Jeju island maka ia akan mewarisi perusahaan itu.

   Penjahat pria adalah saingan nya dalam proyek itu, ibu sang pahlawan pria tahu jika putra nya memenangkan proyek Jeju island sang mertua dan sang suami nya meminta Marry Su untuk mencuri rahasia perusahaan project Jeju island di perusahaan penjahat pria.

    Awalnya Marry Su tidak mau ia takut kehilangan ban cadangan nya, tetapi memikirkan ibu pahlawan pria yang selalu menentang mereka bersama karena latar belakang nya berasal dari panti asuhan akhirnya ia menyetujui nya, ia berharap ketika ia memberikan kontribusi kepada sang pahlawan pria, ibu pahlawan pria akan menyetujui mereka bersama.

    Marry Su akhirnya datang ke perusahaan penjahat pria, tidak ada yang curiga kepada ketika ia datang ke kantor penjahat pria oleh sang sekretaris dan asisten penjahat pria, karyawan lain mengenal nya sebagai teman dekat sang boss, dan selalu datang untuk makan siang bersama sang boss.

    Lalu ia memasuki kantor sang penjahat mencuri berkas proyek Jeju island, sang penjahat tahu bahwa Marry Su mencuri rahasia proyek nya lalu pergi mendatangi Marry Su.

   Karena takut sang penjahat membalas dendam ia menyewa pembunuh bayaran untuk merancang kecelakaan mobil sang penjahat dan sang penjahat tewas dalam kecelakaan tersebut.

      Ia tak merasa bersalah atas perbuatan nya karena ia merasa itu adalah hal yang pantas sang penjahat untuk membuat dia bahagia atas kasih sayang palsu nya selama bertahun-tahun, ia selalu membenci sang penjahat karena dulu dekan panti asuhan merawat sang penjahat dengan baik karena ia adalah teman sang ibu penjahat.

     Ia adalah anak yang lemah dan selalu di bully oleh anak-anak panti, akhirnya ia mendekati sang penjahat untuk menjadi kan nya sebagai tameng dan ban cadangan, ia memberi perhatian dan kehangatan yang palsu, awal nya sang penjahat sangat acuh tak acuh ia bertahan karena tahu sang penjahat adalah anak yang jenius dan akan menjadi orang sukses di masa depan akhirnya ia berhasil mendapatkan hati sang penjahat dan menjadi teman baiknya.
(anjir dari kecil udah licik😑)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigration To Mother Of VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang