Dear someone

4 0 0
                                    

Alexander IDK you yet adalah sebuah lagu yang mewakili setiap jiwa atas keputus asaan terkonyol

Untuk waktu yang lama dengan berbagai kesendirian, aku masih bertanya perihal alasan itu. Kenapa dan untuk apa aku masih sendiri? Tidak sedikit pria yang menghampiri, tapi kutolak dengan "aku masih ingin sendiri".

Seperti ada yang menunggu disana tapi tak berupa. Seperti ungkapan terimakasih karena hadir dengan waktu yang tepat.

Suatu hari aku melihatmu. Bukan cinta pandangan pertama. Melainkan sebuah jawaban atas segala pertanyaanku kepada Dunia.

Hahaha ada saja angin yang berhembus amat kencang. Katanya "Hey, ini hanya fantasi".  Bagaimana rasanya merindukan seseorang yang belum pernah kamu temui? Lagu Alexander memang diciptakan untuk orang sepertiku. Putus asa.

Tunggu, kenapa aku harus putus asa jika pernah merasa yakin? Memang siapa yang bisa mengatur hati untuk diletakkan kepada siapa. Kupikir ini bukan fantasiku. Jika memang kau setinggi pucuk menara Eiffel, maka Eiffel harus ada dua didunia. Dan itu harus aku.

Apa bisa kuajak kau untuk bekerja sama? Apa pantas kupersilahkan hatimu untuk mengisi sela lobang dihatiku. Kali ini aku tidak mau berharap, maka tolong jawab, "Iya".

Sebelum Ku MatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang