GOT7 berlibur di hatimu, aku balik untukmu 😭✊
ADA GAMBARNYA YA YG DIBAWAH UMUR JANGAN BACA YA
Jaebeom tidak tahu apa yang merasuki dirinya, perasaan seperti ini menurutnya hanyalah perasaan kekanakan, Jaebeom tak mungkin cemburu dengan perlakuan Jackson pada Jinyoung, Jaebeom harusnya terbiasa karena memang mereka sangat dekat, Jaebeom sudah sering melihat mereka berperilaku seperti itu namun hari ini Jaebeom merasa bahwa Jinyoung terang-terangan menantangnya, bukankah Jinyoung harusnya senang jika kekasihnya bukan pencemburu berat? Well, Jinyoung merasa bahwa Jaebeom benar-benar tidak memperhatikannya, Jinyoung rasa Jaebeom telah bosan padanya, terbukti bahwa Jaebeom sudah sering menolak kedatangan Jinyoung ke apartemennya untung menghabiskan waktu dan memilih untuk melakukan kegiatan lain dengan member lainnya, Jinyoung jengkel dibuatnya, jadilah Jinyoung sengaja membuat Jaebeom cemburu dan melihat bagaimana reaksinya terhadap dirinya yang kerap kali sengaja menyentuh atau berucap manja dengan Jackson, Jinyoung ingin melihat semarah apa Jaebeom setelahnya.
Well, Jinyoung menggali kuburnya sendiri seperti yang kalian pikirkan, terbukti Jaebeom mengeraskan rahangnya setelah menangkap bahwa Jinyoung memainkan jemari lentiknya di atas paha berlapis celana kain milik Jackson, meliuk-liuk manja sambil menikmati obrolan mereka, Jaebeom pergi ke dapur dengan alasan mengambil beberapa botol Soju dan Beer dari kulkas dan kembali duduk di sofa villa sewaan mereka, entah karena bosan, GOT7 menyewa villa dan berencana menginap untuk 7 hari, hanya villa sederhana yang cukup untuk menampung 7 orang dewasa yang gemar memainkan game random yang kadang kala hukumannya adalah memberi ciuman kepada seluruh member, seperti kali ini.
"HEY KALIAN CURANG SEKALI!" Teriak Bambam ketika ia melihat Yugyeom, Youngjae dan Mark berencana membuatnya kalah dalam permainan gunting, batu, kertas, Bambam memukul Yugyeom selaku dalangnya di paha yang membuat Yugyeom menggeliat kesakitan, "Bam pukulanmu sakit sekali" ucapnya sembari mengusap pahanya yang memerah akibatnya, sedangkan Jaebeom masih belum selesai menatap pasangan love bird yang telah membuat rahangnya sakit menahan amarah. Tangan Jaebeom menggenggam tangan Jinyoung dari atas paha Jackson dan memindahkan tangan Jinyoung di atas meja, Jackson melihat Jaebeom dengan bingung karena memang dirinya tidak tahu menahu soal rencana licik Jinyoung. Setelah melanjutkan permainan mereka, Jackson kalah dan Mark memakaikan lipstick berwarna pink menyala pada bibir Jackson dan Jackson harus mencium semua member di tempat yang berbeda, memang ada ada saja mereka ini.
Suasana sangat riuh karena Jackson harus mencium salah satu member tepat di bibir dan Jackson tidak tahu siapa yang akan ia cium, "Jangan memilihku, hyung! Aku tidak mauu!" Ucap Bambam sambil memakan kripik kentang kesukaannya di atas sofa, bersebelahan dengan JB yang hanya tertawa melihat reaksi Jackson yang kebingungan, "Coba saja dengan Mark hyu-" "EWWWWW!" Ucapan Youngjae diputus dengan Mark secepat mungkin karena dirinya tidak mau menerima pendapat Youngjae yang tidak menguntungkan itu, "kalian terlihat begitu jijik denganku" ucap Jackson dengan nada sedih yang dibuat-buat "Jack, aku bibir saja!" Teriak Jinyoung dengan semangat, sontak suasana menjadi hening seketika, entah mengapa kepala 5 orang dewasa tersebut menoleh kearah Jaebeom yang hanya tersenyum miring, "kalian kenapa melihatku seperti itu? Kalian mau aku mencium Jackson dibibir?" Jawab Jaebeom ketus, "ayolah denganku saja agar semuanya cepat berakhir" ucap Jinyoung lagi, lalu meminum beer ditangannya sambil melirik Jaebeom.
Jackson bimbang dibuatnya, terus saja melirik Jaebeom yang tidak menunjukkan reaksi apa-apa, "kau kenapa? Cepat lakukan saja" jawab Jaebeom yang risih dengan Jackson yang terus menatapnya, akhirnya Jackson menyerah, dirinya berdoa sebanyak banyaknya agar dirinya tidak menjadi bahan pokok pertengkaran antara keduanya, ya meskipun begitu adanya. Jackson dan Jinyoung berdiri, namun belum saja ada hitungan, Jinyoung mendekatkan bibirnya pada bibir Jackson dan melumatnya, Jackson mendorong tubuh Jinyoung sedikit keras dan berkata, "EEWWW JINYOUNG MELUMAT BIBIRKU" sambil mengusapkan bibirnya pada tissue basah yang telah disiapkan di atas meja, semuanya tertawa, begitupun Jaebeom, Jinyoung meliriknya dan mengangkat sebelah alisnya dengan penuh tanda tanya.