O1 ; awal mulanya

443 36 0
                                    

kıdult ㅡ 01

Tiga belas laki-laki dan dua belas perempuan tinggal di sebuah rumah yang disediakan oleh kampus di Ansan, Seoul. Ini semua berasal dari kesalahan data kampus yang error saat itu.

Saat itu, dua belas calon mahasiswa tidak termasuk ke dalam data karena error. Namun karena errornya tak diketahui, jadi pihak kampus tidak tahu bahwa ada dua belas mahasiswa lagi yang lulus dan tak termasuk ke dalam data.

Hingga akhirnya, orangtua mereka protes karena anak mereka tidak masuk ke dalam data. Kemudian, pihak kampus tahu bahwa data komputer error. Mereka pun memperbaikinya dan kembali bingung.

Setiap mahasiswa yang bersekolah di kampus tersebut harus tinggal di sebuah rumah yang sudah disediakan kampus agar mereka tidak telat dan bisa diawasi oleh pihak kampus.

Akhirnya, pihak kampus memutuskan agar dua belas mahasiswa itu tinggal bersama tiga belas laki-laki dan rumah mereka yang paling besar.

Awalnya, mereka menolak karena tidak ingin tinggal dengan lawan jenis. Tetapi, pihak kampus memberi penjelasan karena tidak ada lagi rumah yang bisa ditempati oleh dua belas orang.

Alasannya karena rumah lain lebih kecil dan kamar tidurnya hanya ada tiga sampai empat kamar. Karena terpaksa, mereka pun mulai tinggal bersama.

Untuk tiga belas laki-laki dibagi menjadi empat kamar dan dua belas perempuan dibagi menjadi tiga. Empat kamar ini berada di bawah dan tiga kamar lagi di atas.

Saat berkumpul di ruang utama, suasananya sangat canggung. Mereka hanya bermain ponsel dan sesekali melirik untuk memastikan tidak ada yang mesum atau berniat jahat.

Kemudian salah satu dari mereka berdiri tuk berusaha mencairkan suasana karena suasananya sangat sepi dan tidak ada obrolan sama sekali.

"Bagaimana jika kita mulai memperkenalkan diri masing-masing?" ajaknya seraya tersenyum lebar. Semuanya hanya mengangguk, tetapi tidak ada yang mau memperkenalkan dirinya lebih dulu.

"Aku akan mulai duluan! Namaku Kwon Soonyoung dan tipe idealku adalah kamu!" ujarnya sembari menunjuk ke arah salah satu mahasiswi bernama Kim Chaewon.

Yang ditunjuk sempat bingung, begitu juga dengan yang lain. Mereka baru kenal dan dia sudah tau tipe idealnya? Bukankah aneh?

"Hah? A-aku?" tanyanya sembari menunjuk dirinya sendiri. Soonyoung mengangguk, Chaewon sempat tersipu karena Soonyoung memilihnya sebagai tipe idealnya. Sialan, itu benar-benar membuatnya gugup.

Karena tidak bereaksi lagi, Soonyoung pun menepuk pundaknya. "Kau harus perkenalkan dirimu jika aku menunjukmu. Seolma, jangan bilang kau pikir kau adalah tipe idealku? Nona, kita baru bertemu. Aku seperti itu agar terdengar akrab saja." jelas Soonyoung dan akhirnya merela semua mengerti.

"Kalau dari sudut pandangku, kau sepertinya orang yang mudah jatuh cinta." ujar Yuri dan Seungkwan langsung menyahutnya karena setuju.

Dari sana, mereka mulai dekat dan saling mengenal satu sama lain.

ㅡ⸙͎۪۫ kıdult ⸙͎۪۫ㅡ

kıdult | seventeen ㅡ ızoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang