Back To You...Hanna: Ne EommaNim Hati" di Jalan... MelambaiKan Tangan Sambari Melihat Wanita paruh Baya Itu Pergi Dan Menghilang Dari PandanganNya..
"" Sepertinya Aku Benar Benar Sudah Pernah MelihatNya Tapi Di ManaYa""....BatinMu..
❤
Kamu Sedikit Melamun Saat Kepergia Ibu Tadi Karna Sunguh Kau Sangat Tidak Asing Dengan WajahNya Serasa Kamu Pernah Melihatnya Saat Sedang Berkulat dengan hati dan pikiranMu Tiba* Ada Yang Memegang PundakMu Dan Itu MembuatMu Sangat Terkejut Orang Itu Adalah SuamiMu..
"Sayang"...
" Eoh".. Menoleh.
"Kenapa Melamun?"..
"An-Aniyo".
"Kau Menyembunyikan Sesuatu DariKu Ya"..
"Ak-Aku Hanya.....BelanjaAnKu Sudah Selesai Aku Akan Ke Kasir"... UcapMu bergegas Ke Kasir MenigalKan Jungkook sendrian karna jungHan Ada Di Mobil Bersama Kucingnya Jungkook Pun Mengikuti Mu Dari Belakang..
"Sayang Tunggu".
"Wae?"
"Kau Bertemu Siapa Sampai Berani MembohongiKu?"
"Eumm S-Sebenarnya Tadi Aku Tidak Sengaja Menabrak Seorang Ibu Dengan Teroli Jung Untung Saja Ibu Itu Tidak Apa Apa Dia Sangat Baik Dan Mau MemaafKanKu"..
"Lalu Apa Yang MembuatMu Gugup Begitu"..
"Karna Ak-Aku Merasa Tidak Asing DenganNya Aku Rasa Pernah Melihat Ibu Itu Tapi Aku Tidak Tau Di Mana Itu Yang MembuatKu Bingung Sampai Sekarang".
"Itu Cuma PerasaanMu Saja Jika Kamu Pernah MelihatNya Pasti Kamu MengenaliNya Kan Jadi SudahLah Jangan Di PikirKan"..
"Eum Tap-"...
"Shuttt Itu Cuma PerasaanMu Ayo Pulang.. Menarik PingangMu Sambil Mendorong Teroli Menuju Kasir".
"Dimana JungHan?"
"Dia Di Mobil"..
"YAKK KAU MENIGALKAN ANAKKU SENDIRIAN EOH"....UcapMu Kesal..
"Iya Tenang Saja Tidak Akan Terjadi Sesuatu AnakKu Kan Hebat"...
"Aiss Tetap Saja Dia Masih Kecil Jika Ia Menagis BagaiMana"..
"Tidak Akan Aku Yakin Karna Dia Sedang Asik Bersama Kucing Barunya"..
"Ga Sanna Ah Temani JungHan Aku Bisa Sendri".
"Gamau".
"Jung".... Melihat Dengan Sinis...
"Iya Iya Sayang Aku Tunggu Di Mobil".
.."Nah Gitu Dong Yaudah Sana"..Jungkook Mengaguk Dan MelangkahKan Kakinya Menjauh Darimu Tapi...
" Ko Balik Lagi.?"
"Ada Yang Lupa"...
"Apa?".. Apa Aku MelewatKan Barang Yang Harus Di Beli?.
"Aniya Tapi Ini"..
CHUPP.......
"KYAAA KAU"....UcapMu Kesal Karna Dia MenciumMu Di Depan Umum Apalagi Dia Mencium Tepat Di BibirMu Dan Langsung Lari MenigalKanMu Sendrian Yang Menahan Malu...
" Aiis Pria Sialan Itu jika dia bukan Ayah Dari AnakKu Sudah Ku Buang Dia Hiss MenyebalKan Sekali"....Kamu Menghtakan KakiMu Dan Langsung Mebayar BelanJaan Dengan Kartu Yang Di Berikan SuamiMu Dan Kartu Bulanan Itu Adalah Black card Yang Hanya Di Miliki Oleh Orang* Tertentu.. Dan JungKook MemiliKi 3 Kertu Black Kard Salah Satunya Yang Kamu Pegang...
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS (Jeon Jungkook).
RandomMenceritaKan KeluarGa Yang Memiliki Anak Kembar Yang Terpisah Setelah Belasan Tahun. Kepo Ya Langsung Baca Aja Skuy. Maaf Typo Masih PemuLa.