chapter 8

3.1K 45 3
                                    

Guys aku ulang dari chapter 8 yah biar nyambung yang pendatang baru silahkan cari di akun aku yang satu nya lagi rahasia–lia  aneh sih akun nya ,khekehe

Yo enjoy guys
.
.
.
.
.
.
.

Setelah pertemuan singkat itu sakura jadi merasa tidak sendiri lagi, ia seperti di beri kekuatan dari sahabat nya ino yang lama pergi ke luar negeri untuk masa depan gadis itu .

Seperti saat ini ia dan Ino pergi ke kafe kantor hari ini Sasuke pergi ke London dan ia sebagai sekretaris perwakilan dari Sasuke di kantor ini .

Dan juga ia sedikit merasa bebas karna sasuke adik brengsek nya itu ,jauh dari nya selama seminggu .

Selama ini ia menceritakan semua masalah nya kepada ino kecuali bagian dimana ia di perkosa oleh adik ipar nya itu ,ia masih merahasiakan itu ,ia belum siap .

"Sakura kau cari meja makan nya ,aku akan pesan makanan nya oke "

"Ok fine "

Mereka pun makan bersama sambil bergosip sebenarnya yang bergosip itu Ino sih ! Sakura hanya mendengar kan saja , walaupun begitu ia beruntung punya sahabat penggosip kaya ino karna ia bisa tahu langsung perkembangan dunia lewat Ino , Hahahaha .

Kediaman Uchiha .

"Sasuke ? Kapan kau sampai ? Bukan kah kau akan pulang dalam 2 Minggu lagi ? " Tanya Itachi

Sejujurnya Itachi terkejut melihat adik nya tiba-tiba berada di rumah .

"Aku ke sini hanya untuk menjemput sakura dan aku ingin meminta izin padamu karna perusahaan ku yang di London mengalami penurunan saham , jadi aku membutuhkan sakura untuk membantu ku -"

Dan untuk menghangatkan ranjang ku 'batinya

"Lalu bagaimana dengan perusahaan mu yang di sini sasuke ?"

"Aku akan meminta Obito menangani nya sementara "

"Baiklah terserah mu saja "

Dan Sasuke menyeringai .

"Tapi kau tau kan kak , memulihkan perusahaan yang mengalami penurunan saham pasti membutuhkan waktu yang lama, kita akan di sana dalam waktu yang lama "

"Apa kau bisa mengira-ngira berapa lama waktu yang kau butuhkan untuk memulihkan perusahaan di London "

"Hn. 2 tahun "

"Hm? Bukankah itu terlalu cepat ?"

"Aku berusaha untuk tidak membuang-buang waktu "

"Baiklah aku mengizinkan mu "
.
.
.
.
.
.
Di kantor

Aku dan kamu satu di dalam kata cinta ,
Aku dan kamu utuh Takan terpisah kan 🎶

Lagu asal penyanyi Indonesia itu terdengar dari ponsel sakura

Sakura langsung melihat layar handphone nya dan melihat nama sasuke di sana , awal nya ia malas mengangkat telpon itu tapi karna takut menyangkut kepentingan perusahaan ia pun mengangkat telpon itu .

"Hallo ..."

"Hallo sayang ~ aku rindu padamu "

"Katakan ada apa , atau aku akan mematikan sambungan nya?"

"Baiklah-baiklah , sakura kau akan ikut aku ke London aku sedikit kewalahan dan butuh bantuan mu , aku sudah meminta izin pada Itachi barang-barang mu sudah ku siapkan dan kita tinggal berangkat aku akan menjemputmu di kantor "  ucap Sasuke panjang lebar Membuat sakura panik

"Tapi aku tidak mempunyai paspor "

"Sudah di urus Kakashi , cepat aku sudah sampai di bawah , kita tidak punya waktu banyak "

Sakura membereskan barang-barang nya dengan panik sungguh ini sangat mendadak .

"Tapi bagaimana dengan kantor ?"

"Sepupu ku akan mengurus nya untuk sementara ayo cepat Sakura aku menunggu di tempat parkir "

"Ah–baiklah-baiklah "

.
.
.
.
.

"Ini sangat mendadak Sasuke ,aku belum pernah ke luar negeri "

"Aku tahu ,kau tenang saja "

"Dari pada itu ,aku sangat merindukanmu sakura "

"SASUKE !!!"

Sasuke terkekeh geli .
Sakura mulai curiga apa ini hanya akal-akalan Sasuke untuk menculik nya dan membawanya ke London .

"Jangan-jangan kau tidak serius tentang masalah yang terjadi di London "

"Aku serius sayang , memang ada sedikit masalah dan aku butuh bantuan mu selain itu aku butuh penghangat ranjang ku hahaha " sasuke tertawa keji ,ini memang rencana yang bagus .

"Brengsek kau sasuke ,apa kau sudah lupa bahwa kau mempunyai istri ,apa kau lupa kalo aku kakak ipar mu Sasuke "

"Kakak ipar ? Sakura Itachi saja mengabaikan mu , ia tidak peduli pada mu ,dari pada kau hanya memuaskan diri dengan tangan mu lebih baik aku memuaskan mu ,Mulai sekarang kau bukan lagi kakak ipar ku melainkan kekasih ku "

"TIDAK , aku tidak mau turun kan aku "

Sakura mulai memberontak dan mulai menarik pintu mobil dengan sangat kencang melihat aksi sakura , sasuke pun bertindak ia menepikan mobilnya sebentar lalu mencium bibir sakura dengan paksaan .

Ada yang aneh kenapa bibir Sasuke pait batin Sakura ,ia mencoba melepaskan nya tapi Sasuke terlalu kuat ia pun kalah tenaga
Tapi selang beberapa menit Sasuke melepaskan pagutan nya dengan sakura .

Dengan mata sakura yang mulai memburam ! Kenapa ia jadi mengantuk ! Sedangkan sasuke menyeringai licik dan sebelum kesadaran sakura hilang sasuke membisikkan sesuatu dan membuat sakura langsung tertidur

"Obat tidur , tidur dulu sayang "

.
.
.
.
.
.

Bersambung !!!

Terimakasih atas dukungan nya guys
Aku pikir tidak akan ada yang menyukai karya ku
Terimakasih aku sangat bersyukur

𝑯𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑻𝒆𝒓𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝑺𝒂𝒔𝒖𝒌𝒆 𝒅𝒂𝒏 𝑺𝒂𝒌𝒖𝒓𝒂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang