goresan authornim^^

125 7 1
                                    

Haiii! Aku dinaar sang author dari work ala ala ini!! 😚✌️

Honestly ini itu work Jaeyong aku yang ke3, cerita jaeyong ku yang dua itu isinya incest, dan itu bener bener ga aku lanjutin dan berakhir aku unpub dan kesimpen di draft sampai sekarang.

Aku gagitu pede sama cerita yang aku buat, tapi kalau cerita yang ini itu emang paling beda.

Karenaa...

Karya aku yang ini itu diambil dari real life dari aku sendiri.

Jadi ceritanya aku main RP, ada yang tau ga RP itu apa? Kalau tau KITA FAMBESTAN LAH HAYYU!!!

Hehe:v

Aku itu char nya Taeyong(nn: bubu) , dan ada satu cowo yang char nya Jaehyun(nn: gevran). Dan pas scene dimana si Taeyong liat postingannya Jaehyun yang sama Haechan itu, foto persis dari update profile nya si gevran" itu.

Teruuuus yang scene adik nya jaehyun itu aku ngasal, actually chr adeknya itu cewe bukan cowo, tapi aku mau nya sungchan aja gatau knp, krn marga kali yaa hehe...

Dan si gevran ini itu LRP :")
Jadi aku beneran nangis bangettt, aku malah nurutin kata temen rl aku :")

Pas aku beneran cuekin dia, tiga hari setelahnya, sekalinya chat langsung pamit Lrp gimana ga shock 😭🔫

Dan tata waktu itu beneran gaiseu, kejadiannya baru kemaren tgl 10 nov 2020 😌👌

Dahlah intinya mah mau bilang MAAF BANGET KALO CERITANYA GA NGE FEEL😭 dan TERIMA KASIH UDAH MAU BACA SAMPE SINII!

Sampe sini dulu yaaa!!! Dadahh!!!

perdió || JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang