└> Izzy is typing... ❜
. . . 💌 : New message¡
╰┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┐
︿︿。 requested by Kirai-sama i hope you enjoy it ♡︎ ┈
┌──────────────────┐
-ˋˏ 𝐆𝐨𝐣𝐨 𝐒𝐚𝐭𝐨𝐫𝐮 𝐱 𝐬𝐭𝐮𝐝𝐞𝐧𝐭𝐬 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ˎˊ-
𝒈𝒆𝒏𝒓𝒆 : 𝒇𝒍𝒖𝒇𝒇, 𝒄𝒐𝒎𝒆𝒅𝒚└──────────────────┘
ー・ー・ー・ー・ー・ー
"Sensei tolong tidur ditempat lain. Biarkan aku membersihkan koridor dengan tenang astaga!"
Kain lap terbang mengenai muka pria bersurai putih itu. Bangun dari tidur siangnya, Gojo melempar balik kain lap tersebut ke arah muridnya.
"nanda yo (Nameee), biarkan aku tidur lima menit lagiiii"
"Kau mengatakan itu satu jam yang lalu!!" Perempuan bernama (Name) melempar kembali kain lap itu. Meraih ember berisi air ia mendekati gurunya dengan wajah masam.
"Bangun atau ku siram!!" lanjut sang perempuan dengan penuh amarah.
"E-eh iya i-iya, maaf hehe" Dengan kaku Gojo berdiri, badan jakung nya terlihat bak raksasa didepan (Name).
"HEHE TTE NANDA YO!! Mou, aku tidak ingin naik darah, silahkan tidur di kamar yang sudah disediakan. Dan satu lagi kenapa Sensei suka tidur di koridor padahal ada kasur empuk??"
Gojo tersenyum miring, memperpendek jarak antara wajahnya dengan wajah muridnya, Ia berbisik,
"Karena aku ingin terus melihatmu (Name)"
Byurr....
Gojo yang tersentak dengan siraman air, menyisir rambut dengan tangan. Mengembungkan pipi, ia melepas baju dan memerasnya.
"Ini bukan salah ku. Jika Sensei sangat ingin cepat-cepat punya wanita, maka cari di tempat lain!! DAN JANGAN MEMERAS BAJU MU DISINI ASTAGA PERGI SYUH SYUH"
"Hihhhh (Name) menyeramkan!! Aku ingin resign jadi model saja, Aku tak mau mengajar seorang penyihir sungguhan!!" tawa renyah keluar dari mulut pria dengan manik mata lazuardi itu.
"SENSEI !!"
diangkatnya ember tersebut, (Name) benar benar murka. Sedangkan Gojo sendiri bergeming di tempat dengan akuh menunjukan seringainya. Hampir mengenai muka sang pria paruh baya, ember tersebut mengambang di udara, membuat (Name) mengerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐀𝐑𝐃𝐔𝐒𝐓 | 𝐉𝐉𝐊
أدب الهواة❝𝐘𝐨𝐮 𝐚𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭𝐞𝐬𝐭 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰❞ 𝗝𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗲𝗻 𝗼𝗻𝗲 𝘀𝗵𝗼𝘁 𝗮𝗻𝗱 𝗵𝗲𝗮𝗱𝗰𝗮𝗻𝗼𝗻 𝗯𝗼𝗼𝗸; 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁 𝗮𝗿𝗲 𝗼𝗽𝗲𝗻!! 𝖾𝗇𝗃𝗈𝗒 𝖺𝗇𝖽 𝗁𝖺𝗉𝗉𝗒 𝗋𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀!! ( ˘ ³˘)♥︎ jujutsu kaise...