O3. Memuaskan Hasrat

23.2K 672 43
                                    

~Friendshit by AliceSean~

🔞Warning, Not for Children, kalau tetep nekat baca author gak ikut nanggung dosanya ya :)
Soalnya dosa authornya udah banyak, apa iya kalian gak mau dapet Give Away dosaku?😭
.
.
.
.
.
.
.




"Eungh...shh..."terlihat 2 orang insan tengah saling memuaskan hasrat, si manis tampak begitu menikmati perbuatan si lebih besar darinya yang sedang melecehkan area bawahnya. Mengocok, Menghisap dan menjilatinya.

Ya, mereka adalah Wang Yibo dan Xiao Zhan, seperti yang telah diketahui bahwa mereka memiliki hubungan yang ambigu (?) Dengan kelakuan mereka yang seperti pasangan kekasih, namun mengaku kalau mereka hanya teman. Yang tak orang lain ketahui, bahwa mereka sering melakukan itu, dan tetap mengaku bahwa mereka hanya teman.

"Yibohh...shhh akuhhhhh...eunghhhh"Xiao Zhan mengeluarkan cairan miliknya didalam mulut Yibo dan Yibo menelan semua cairan milik Xiao Zhan hingga habis.

Yibo memagut bibir manis Xiao Zhan, menjilat, menyesap dan memasukkan lidahnya ke rongga mulut Xiao Zhan, mengabsen deretan gigi putih Xiao Zhan, lalu mengajak perang lidah dengan si empu.

"Eunghhh...eumhh..."

"Mhmm..."

Mereka saling membelit lidah, mencium dengan penuh nafsu, Yibo melepaskan ciuman mereka kala Xiao Zhan memukul pelan dada nya tanda bahwa pasuka oksigennya sudah menipis.

"Hahh hahh..."Xiao Zhan terengah engah, dan tak selang lama lagi Yibo kembali melahap bibir ranum candu itu lagi, kembali saling membelit, ciuman itu turun dari bibir ke dagu, leher, mengigit dan membuat banyak tanda di leher jenjang itu.

"Shhh... ahh... Yibohhh.."Xiao Zhan mendesah nikmat kala Yibo memainkan tonjolan pink yang berada didadanya, menjilat, mengemut dan mencubit, membuat Xiao Zhan melayang.

Setelah puas bermain dengan tonjolan pink milik Xiao Zhan, Yibo kini mulai menjamah paha dalam Xiao Zhan dan kemudian beralih menjamah lubang berkedut milik Xiao Zhan, menjilatnya dan menusuk nusukkan lidahnya ke dalam sana, membuat Xiao Zhan kembali mendesah nikmat.

"Ahh ahh ahh Wanghhh yibohhhh..."Xiao Zhan memalingkan wajahnya ke kanan dan ke kiri, menikmati apa yang Yibo lakukan padanya saat ini.

Jleb

Yibo memasukkan penis Jumbo miliknya tanpa aba aba dan tanpa pelumas atau pemanasan, membuat Xiao Zhan memekik karena perih menjalar pada lubang nya, meski bukan yang pertama kali namun saja tetap terasa sakit karena hujaman tiba-tiba dari penis jumbo Yibo, terlebih lagi Yibo tidak menggunakan pelumas apa pun.

"Akhhh..."

"Shhh...sempithh..."Yibo menggeram rendah kala merasakan pijatan lubang Xiao Zhan pada penisnya.

Yibo mendiamkan miliknya sebentar, menunggu lubang Xiao Zhan untuk siap ia gempur.

"Bergerak lah Bo"ucap Xiao Zhan.

"Ahhhh...ahhh...ahhh shhhh...Bohhhhh"

"Shit, sempith sekalihh..."

Yibo menghujamkan penisnya pada lubang Xiao Zhan dengan tempo yang lumayan cepat hingga mengakibatkan kasur mereka ikut tersentak.

Jlebb...

Jlebb...

Jlebb...

Yibo menghujamkan miliknya sangat dalam di dalam tubuh Xiao Zhan.

"Ahhhh shhh eunghhhh... terlaluhhhh... dalamhhhh... eunghhhhh shhhh..."Xiao Zhan mendesah dengan begitu kencang.

"Grmhh..."Yibo menggeram kala merasakan penisnya yang dijepit kuat oleh rektum Xiao Zhan.

"Ahhh ahhh aahhhh...shhhh...ahhhhh...eunghhhhh..."

"Shhhh..."

Yibo menggerekkan pinggulnya dengan tempo yang cepat.

Plok

Plok

Plok

Jlebb...

Jlebb...

Jlebb...

Hawa didalam kamar menjadi panas, Xiao Zhan dan Yibo sudah basah bermandikan peluh, Yibo terus menumbuk lubang Xiao Zhan.

"Ahhh ahhhhhh... Akuhhhh mauhhhhh eughhhh AHHHHH..."Xiao Zhan mendesah kencang kala merasakan pelepasannya.

Dan tak lama kemudian Yibo juga merasakan pelesapasannya.

"ZHANHHHHHH..."Yibo mendesah panjang, memuncratkan cairannya di dalam Xiao Zhan, membuat Xiao Zhan merasakan hangat pada bagian dalamnya.

"Aku lelahhh Booo~"rengek Xiao Zhan saat Yibo yang sudah bersiap kembali menghujamkan miliknya dengan gaya yang berbeda.

"Tapi aku belum..."

"Ahhhhhhh...WANG YIBO BANGSATTTTTTTTTT SEHARUSNYA TADI KITA TIDAK USAH MENONTON FILM LAKNAT ITUUUUU..."

"Ahhhh...fasterhhh Bohhh..."

Yaa, jadi sepulang sekolah Yibo dan Xiao Zhan sudah merencanakan untuk menonton drama baru yang direkomendasikan oleh Wuxian. Namun saat menonton, gairah Yibo memuncak gara gara di film itu menampilkan adegan ranjang oleh kedua pemain utama.

Dan berakhirlah dengan Yibo yang mengagahi Xiao Zhan hingga pagi.

Jadi, apakah yang seperti itu patut dilakukan oleh sepasang 'Teman' ?☺️.








Tak jauh berbeda dengan Yibo dan Xiao Zhan, Zhuocheng dan Haikuan juga tengah menyatukan tubuh mereka. Bermandikan peluh dan ranjang yang sudah tak berbentuk.

"Ahhh...ahhhhhh...WEI WUXIANN SIALANNNNNN..."

"AHHHHHHHHH..."

Ups, ketahuan deh bahwa si laknat Wei Wuxian memang sengaja merencanakan semuanya.

"Hahahahahahahahaha..."Wei Wuxian tertawa terbahak bahak memikirkan apa yang tengah terjadi pada Xiao Zhan dan Zhuocheng.

"Nakal"Lan Wangji mencubit hidung Wuxian.

"Hehehe, biar saja"Wuxian memeluk Lan Wangji dan menduselkan wajahnya pada dada bidang milik kekasihnya.

Cup

Lan Wangji mencium bibir ranum Wei Wuxian.

"Hukuman"Lan Wangji menggendong ala koala Wuxian menuju kamar mereka sembari saling bertukar saliva.


Sepertinya ini akan menjadi hari yang berat untuk Xiao Zhan, Zhuocheng dan Wuxian. Doakan saja semoga lubang mereka selamat :) .






TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Huweeeee...
Berdosa banget aku😭
Gimana?
Maapkeun ya kurang hot dan nge feel😭

Soalnya ini pertama kalinya Lyn bikin NC😭









-Lyn_03-
-See You Guys💙

Friendshit🔞 ||Yizhan.verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang