O4. Kissmark

15.1K 479 28
                                    

~Friendshit by AliceSean~
.
.
.
.
.
.
.



Pagi ini, setelah malam yang panjang, Xiao Zhan dan Yibo tengah bersiap untuk berangkat sekolah bersama.


Xiao Zhan dan Yibo telah sampai di sekolah mereka, mereka pergi menggunakan motor sport milik Yibo yang berwarna hitam.

"Pwagiii Zhannnnnnn..."Wuxian dengan suara manja miliknya.

"Pagii uga Xiannnn..."Xiao Zhan membalas dengan manja juga.

"Umumumumu Zhan uchul cekayiiiii"mulaii deh Wuxian dengan nada imutnya.

"Nouuu, Xian ang uchul cekayi, Zhan nda uchul"Xiao Zhan dengan nada tak kalah menggemaskan menggelengkan kepalanya lucu.

Tak tahu saja mereka kalau Yibo dan Wangji sedang menahan gemas, tak hanya mereka tapi beberapa siswa dan siswi yang berada disekitar mereka saat ini.

"Astagaaaa, sudah sudah kalian itu lucu, nah sekarang ayo kita ke kelas yaaa anak anak kucingku yang imut..."Zhuocheng menarik kerah belakang seragam Xiao Zhan dan Wuxian seperti induk kucing yang membawa anaknya.

Mereka bertiga ke kelas dengan Yibo, Wangji dan Haikuan yang mengikuti di belakang mereka.

Tak berselang lama, bel masuk berbunyi dan guru pun datang.

.
.
.
.
.
.

"Zhan, kau alergi?"tanya Haikuan.

"Hah?"Xiao Zhan berhenti memakan makanannya, ya kini mereka sedang menghabiskan jam istirahat mereka di kantin.

"Itu di lehermu banyak merah merah..."

"Uhuk... uhuk..."Xiao Zhan tersedak.

"Eh benarkah? Sini coba ku lihat"Zhuocheng melihat ke arah leher Xiao Zhan, yang diikuti oleh Wuxian.

"Ehhhh... banyak sekali merah merahnya Zhan, kau alergi apa Zhan?"Wuxian sengaja menggoda Xiao Zhan, karena sebenarnya ia tahu penyebab dari ruam ruam merah tersebut.

Sedang Zhuocheng mengerenyitkan dahinya.

'Bukan kah ini kissmark? Tapi siapa yang menandai nya, setahuku Zhan Zhan tidak memiliki kekasih' batin Zhuocheng.

"A-aku alergi udang, ya alergi udang"Xiao Zhan tersenyum terpaksa.

"Alergi udang?"Tanya Zhuocheng dengan raut wajah menelisik.

"Iyaa"Xiao Zhan benar-benar tertekan.

"Loh? Setahuku kau tidak ada alergi udang Zhan, kan waktu it____"Ucapan Wuxian terpotong.

"Sssttt... jangan banyak bicara, ayo cepat makan. Sebentar lagi bel akan berbunyi"Xiao Zhan menghembuskan nafasnya lega. Untung saja Yibo membuka suara coba kalau tidak.




































"Wei, apa yang berada dileher Xiao Zhan itu kissmark?"Zhuocheng dan Wei Wuxian yang berada ditoko buku berdua.

Iya, hanya berdua karena Haikuan dan Wamgji sedang ada urusan osis, sedang Yibo dan Xiao Zhan entah pergi kemana.

"Entahlah, sudah tidak usah dipikirkan kalau pun itu kissmark juga tak apa bukan? Xiao Zhan sudah besar Cheng"Wuxian membaca buku yang berjudul Your Mistake itu ditangannya.

"Benar juga, ehh kamu sudah mendapatkan buku yang hendak dibeli?"tanya Zhuocheng.

"Sudah"Zhuocheng dan Wei Wuxian kembali ke sekolah mereka untuk menemui kekasih mereka.

~

[]. Dirumah Xiao Zhan dan Yibo.

"Sudah kukatakan bukan kalau jangan meninggalkan tanda!?"Xiao Zhan dengan kesal.

"Ya maaf"Yibo menunduk.

"Pokoknya tidak ada jatah selama seminggu! Untung saja Zhuocheng tidak curiga"Xiao Zhan kesal kemudian pergi meninggalkan Yibo diruang TV.

"YAHHHH, XIAO ZHANNN"Yibo menyusul Xiao Zhan dengan merengek.








TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kurang memuaskan ya?
Hehe maaf yaaaa






-Lyn_03-
-See You in next Chap💙

Friendshit🔞 ||Yizhan.verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang